Zidane: Hazard Butuh Waktu Untuk Kembali Ke Performanya

M88FC – Zinedine Zidane telah meminta ketenangan dan kesabaran dengan Eden Hazard setelah pemain Belgia itu kembali beraksi saat melawan Elche.

Setelah satu bulan absen karena cedera, Eden Hazard kembali ke Real Madrid dalam hasil imbang 1-1 melawan Elche pada Kamis dini hari (31/12/2020) WIB.

Pemain berusia 28 tahun itu telah menyaksikan waktunya di klub dirusak oleh cedera dan dia mengalami kemunduran terakhirnya pada 28 November ketika dia menarik diri dari permainan Alaves karena cedera paha.

Hazard absen selama sebulan beraksi dan menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan saat kembali ke skuat hari pertandingan Madrid pekan lalu melawan Granada.

Namun, ia akhirnya kembali melawan Elche dan dimasukkan selama 13 menit terakhir dalam hasil imbang 1-1.

Berbicara setelah pertandingan, Zidane membahas status Hazard serta Martin Odegaard yang merupakan pemain pengganti yang tidak digunakan dalam permainan.

“Kami membuat tiga perubahan malam ini dan Martin tidak terlibat, tetapi tidak ada masalah di sana,” kata Zidane di situs web klub.

“Hazard kembali malam ini, tapi dia butuh waktu dan permainan di bawah ikat pinggangnya. Ini kasus mengambil langkah demi langkah,” tambahnya.

Zidane merasa kunci dari pertandingan tersebut adalah kegagalan timnya untuk mencetak gol kedua di babak pertama.

“Kami menciptakan sejumlah peluang di babak pertama untuk mendapatkan gol kedua itu, yang akan membuat kami lebih santai, tetapi ketika mereka menyamakan kedudukan, segalanya menjadi sedikit lebih sulit bagi kami,” kata Zidane.

“Mereka jatuh lebih dalam dan kami kesulitan di babak kedua. Itulah yang terjadi dalam sepak bola dan kami harus terus maju. Jika Anda melihat babak pertama, ini adalah kasus kehilangan dua poin, tetapi kami harus terus bekerja keras. ”

“Semua orang pada akhirnya akan kehilangan poin. Ini adalah liga yang sangat sulit. Kami telah menghasilkan sejumlah penampilan bagus menjelang pertandingan malam ini dan kami kehilangan dua poin di sini, tetapi kami harus terus melakukan apa yang kami lakukan karena ini musim liga yang sangat panjang dan jalan yang masih panjang.” tutupnya. (M88FC/B)

The post Zidane: Hazard Butuh Waktu Untuk Kembali Ke Performanya appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/zidane-hazard-butuh-waktu-untuk-kembali-ke-performanya/