Zidane Bersumpah Tak Akan Mundur

M88FC – Zinedine Zidane bersumpah dia tidak akan berhenti sebagai pelatih kepala Real Madrid setelah kekalahan dari Shakhtar Donetsk membuat musim Liga Champions mereka kacau balau.

Los Blancos merosot ke tempat ketiga di Grup B setelah kalah 2-0 dari Shakhtar, padahal di tengah performa domestik yang memburuk, Liga Champions menjadi penyelamat bagi Madrid pada November, saat mereka mengalahkan Inter kandang dan tandang.

Tapi sekarang tekanan akan meningkat pada Zidane, legenda klub yang bisa dibilang adalah Galactico pamungkas sebelum melatih tim untuk tiga gelar Liga Champions berturut-turut dari 2016 hingga 2018.

Namun terkait kemunduran yang terjadi di El Real, Zidane berkata : “Saya tidak akan mengundurkan diri.”

“Kami mengalami saat-saat sulit. Ini hasil yang buruk. Ini kenyataan, tetapi kami harus melanjutkan.”

“Kami tahu bahwa hari ini adalah final dan kami mempersiapkannya dengan sangat baik. Kami menjalani babak pertama yang hebat, tetapi kami tidak bisa mencetak gol.”

“Ada satu pertandingan tersisa dan kami harus memenangkannya.”

Sementara itu, Madrid akan menghadapi pemimpin grup Borussia Monchengladbach di babak final pertandingan grup.

Raksasa LaLiga itu telah mencapai babak 16 besar Liga Champions selama 23 musim berturut-turut, jauh sebelum Zidane bergabung sebagai pemain.

Namun dengan dua kekalahan mereka dari Shakhtar, Madrid sekarang telah kalah dalam pertandingan grup di kompetisi musim ini sebanyak yang mereka lakukan di bawah kepemimpinan Zidane selama musim 2016-17, 2017-18 dan 2019-20 digabungkan.

“Saya memiliki kekuatan dan saya akan memberikan segalanya seperti biasa, seperti para pemain,” ujar Zidane. (M88FC/AS)

The post Zidane Bersumpah Tak Akan Mundur appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/zidane-bersumpah-tak-akan-mundur/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas