Zidane Akui Alasan Isco Pergi Adalah Kurangnya Waktu Bermain

M88FC – Pelatih kepala Real Madrid mengakui bahwa pemain andalannya Isco memang kurang diberinya waktu bermain di lapangan.

Isco belum diberi kesempatan untuk menunjukkan bakatnya di Los Blancos, hal tersebut membuat banyak spekulasi terus berkembang tentang masa depan sang pemain di klub.

Gelandang serang telah menjadi anggota pinggiran sejak Zidane kembali untuk periode kedua bertugas di Madrid. Dengan hanya tiga kali bermain musim ini di La Liga, Isco diperkirakan akan mengakhiri waktunya di ibu kota.

Agen dan ayah pemain, Francisco Alarcon, baru-baru ini menyarankan dia siap untuk mencoba liga baru. Sejauh ini, beberapa laporan mengklaim orang-orang seperti Arsenal, Manchester City dan Everton telah menunjukkan minat pada pemain berusia 28 tahun itu.

Zidane sebelumnya dilaporkan telah memberi tahu Isco bahwa dia harus mencari padang rumput yang baru pada bulan Januari, meski demikian manajer mengatakan bahwa dia tetap menjadi tokoh kunci untuk klub musim ini.

“Isco akan menjadi pemain penting,” kata pemain berusia 48 tahun itu pada konferensi pers pra-pertandingannya menjelang pertandingan Selasa dengan Athletic Club.

“Benar bahwa dia tidak banyak bermain dan saya tidak memberinya kesempatan untuk menunjukkan kepada pemain bahwa dia sebenarnya.

“Saya merasa kasihan pada pemain saya dan saya tidak akan pernah melupakan apa yang saya alami dengan mereka.

“Dia harus bekerja keras untuk mendapat kesempatan lagi, tapi apa yang dikatakan di media saya tidak bisa menjawab karena kami tidak mengontrolnya.” tutup Zidane. (M88FC/B)

The post Zidane Akui Alasan Isco Pergi Adalah Kurangnya Waktu Bermain appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/zidane-akui-alasan-isco-pergi-adalah-kurangnya-waktu-bermain/
advertise
advertise
advertise
advertise
asa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN