Wolves Tertarik Untuk Mendatangkan Divock Origi

M88FCWolves mempertimbangkan untuk mendatangkan striker Liverpool, Divock Origi pada Januari, karena mereka ingin mengisi kekosongan cedera jangka panjang Raul Jimenez.

Penyerang Meksiko itu [Jimenez] akan absen sepanjang musim karena cedera tengkorak saat melawan Arsenal bulan lalu dan Wolves benar-benar kekurangan striker.

Pasukan Nuno Espirito Santo memenangkan pertandingan itu melawan The Gunners tetapi terlihat kekurangan tenaga sejak itu, mencetak dua gol dalam tiga pertandingan sejak Jimenez cedera parah.

Origi telah muncul sebagai target karena ia tetap tidak bersaing di Liverpool, terbatas pada penampilan pengganti yang aneh.

Pemain berusia 25 tahun itu hanya membuat dua penampilan dari bangku cadangan di Liga Premier musim ini, dengan total hanya tujuh menit aksi.

Pemain Belgia itu telah membuat tiga starter di Liga Champions, tetapi satu-satunya golnya musim ini datang ke gawang Lincoln di Piala Carabao.

The Daily Mail melaporkan bahwa Newcastle United, Club Brugge dan Borussia Dortmund semuanya juga tertarik pada striker tersebut, tetapi Wolves telah lama memintanya untuk mengontraknya pada tahun 2018.

Wolves ingin mendatangkan Origi dengan status pinjaman daripada membelinya pada Januari, dengan kontraknya di Liverpool berjalan hingga 2024 setelah menandatangani perpanjangan tahun lalu. (M88FC/RK)

The post Wolves Tertarik Untuk Mendatangkan Divock Origi appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/wolves-tertarik-untuk-mendatangkan-divock-origi/