Wolves Beritahu Keadaan Terkini Raul Jimenez - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Wolves Beritahu Keadaan Terkini Raul Jimenez

M88FCWolves baru saja mengeluarkan pernyataan tentang kondisi terkini striker andalannya Raul Jimenez yang menjalani operasi otak karena cedera.

Jimenez menjalani operasi pekan lalu setelah retak tengkoraknya setelah tabrakan mengerikan di pertandingan lanjutan Liga Premier di Emirates Stadium melawan Arsenal.

Wolves sudah mengeluarkan pernyataan tentang kondisi striker Meksiko itu. Jimenez secara resmi telah keluar dari rumah sakit seminggu setelah operasi otaknya.

Pemain berusia 29 tahun itu sekarang sedang beristirahat dengan keluarganya di rumah dan akan memulai pemulihannya setelah mengalami retak tengkorak akibat benturan kepala yang parah dengan David Luiz.

Pemain Meksiko itu sangat dirindukan oleh semua fans dan klub Minggu lalu. Wolves mengalami kekalahan telak 4-0 melawan Liverpool. Membuat cetakan rekor gol Jimenez harus terhenti setelah mencetak empat gol dalam sepuluh pertandingan Liga Premier untuk Wanderers musim ini.

Ada kekhawatiran bahwa striker tersebut mungkin tidak dapat kembali ke sepak bola profesional. Namun, Nuno Espirito Santo meyakinkan semua orang bahwa dia yakin pemain tersebut akan dapat melanjutkan karirnya.

Raul Jimenez telah menerima dukungan yang melimpah dari rekan satu timnya: “Saat ini, kami hanya senang bahwa semuanya berjalan baik-baik saja, tetapi jalan masih panjang dan kami hanya berharap dan berdoa semoga semuanya akan baik-baik saja dengannya.”, kata kapten Conor Coady.

Tidak hanya itu dukungan yang diperlihatkan, Wolves pada Minggu lalu saat muncul ke lapangan, mereka mengenakan kaus bertuliskan nama dan nomor Raul. (M88FC/B)

The post Wolves Beritahu Keadaan Terkini Raul Jimenez appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/wolves-beritahu-keadaan-terkini-raul-jimenez/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.