Wilder : Kehilangan Berge Sangat Menyakitkan

M88FC – Manajer Sheffield United Chris Wilder mengatakan kehilangan gelandang Sander Berge hingga empat bulan sangat menyakitkan dan manajer tidak mengharapkan John Lundstram pergi pada Januari.

Berge mengalami cedera saat The Blades kalah 3-2 dari Manchester United pada 17 Desember dan telah menjalani operasi pada tendon di kakinya.

Disisi lain, Lundstram berada di tahun terakhir dari kontraknya saat ini, setelah menolak kontrak baru, tetapi Wilder mengatakan “tidak ada pertanyaan” untuk gelandang Inggris itu.

“Tentu saja kehilangan Sander merupakan pukulan besar bagi kami dan John bermain di posisi itu,” kata Wilder.

“Saya tidak berpikir John bergerak di bursa transfer ini. Sikapnya baik.”

Sementara itu, Lundstram diskors untuk tiga pertandingan berikutnya setelah dia dikeluarkan dari lapangan melawan Brighton akhir pekan lalu.

Dan Wilder juga mengatakan klub sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan beberapa pemain pinjaman pada bursa transfer Januari yang bisa “langsung masuk dan meningkatkan tim”.

Sheffield United berada di posisi terbawah Liga Inggris dengan dua poin dari 14 pertandingan mereka dan akan menjamu Everton.

“Apa yang kami tunjukkan di sini, di klub sepak bola ini adalah bahwa selalu ada pertarungan besar dalam diri kami, pertarungan untuk masuk ke Liga Inggris, pertarungan untuk tetap di Liga Inggris di musim pertama kami dan sekarang pertarungan besar untuk hal yang sama,” pungkasnya. (M88FC/AS)

The post Wilder : Kehilangan Berge Sangat Menyakitkan appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/wilder-kehilangan-berge-sangat-menyakitkan/