Wasit Lakukan Rasisme, Laga PSG Vs Istanbul Harus Diundur - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Wasit Lakukan Rasisme, Laga PSG Vs Istanbul Harus Diundur

M88FC – Laga Paris Saint-Germain dan Istanbul Basaksehir dibatalkan setelah kedua tim keluar lapangan menyusul tuduhan rasis oleh wasit ofisial keempat.

Pertandingan Liga Champions yang diselenggarakan di Parc des Princes pada Rabu dini hari (9/12/2020) WIB itu harus diundur 1 hari karena dianggap sudah tak bisa dilanjutkan bagi kedua tim.

Permainan awalnya ditangguhkan selama hampir dua jam setelah pertengkaran dimulai pada menit ke-14 ketika Pierre Webo, asisten pelatih Basaksehir, dikeluarkan dari lapangan.

Rekaman video muncul yang menunjukkan Webo, mantan pemain internasional Kamerun, menuduh pejabat keempat Rumania Sebastian Coltescu menggunakan bahasa rasis.

Pengganti Basaksehir Demba Ba terlihat memprotes di pinggir lapangan, sementara para pemain PSG termasuk Neymar dan Kylian Mbappe juga tampak menuntut penjelasan.

Demba Ba bertanya kepada pejabat tersebut: “Mengapa, ketika Anda menyebut orang kulit hitam, apakah Anda harus mengatakan ‘orang kulit hitam ini’?”

Para pemain Istanbul kemudian keluar lapangan pada menit ke-23 sebagai protes, diikuti para pemain PSG.

Basaksehir memposting pesan di akun Twitter mereka yang berbunyi: “NO TO RACISM #Respect.” Itu di-retweet oleh PSG.

UEFA awalnya mengatakan pertandingan akan dimulai kembali dengan wasit keempat yang berbeda setelah berkonsultasi dengan kedua tim.

Namun Basaksehir mengatakan para pemain mereka memutuskan untuk tidak kembali melanjutkan permainan setelah insiden tersebut.

Pertandingan sekarang akan dimulai kembali pada Rabu pukul 17.55 atau Kamis dini hari (9/12/2020) WIB dengan tim ofisial baru. Ini akan dimulai dari menit ke-14, saat para pemain keluar dari lapangan.

Pernyataan UEFA kedua berbunyi: “Menyusul insiden pada pertandingan Liga Champions UEFA malam ini antara Paris Saint-Germain FC dan Istanbul Basaksehir FK, UEFA, setelah berdiskusi dengan kedua klub memutuskan dengan dasar yang luar biasa untuk memainkan sisa menit pertandingan. besok dengan tim baru ofisial pertandingan.

“Investigasi menyeluruh atas insiden yang terjadi akan segera dibuka.”

PSG mengatakan dalam sebuah pernyataan “semua bentuk rasisme bertentangan dengan nilai-nilai yang dipegang oleh Paris St Germain dan ketua klub, staf dan pemain”.

Ia menambahkan: “Selama lebih dari 15 tahun Paris St Germain telah memimpin perjuangan melawan diskriminasi dan terus bekerja untuk memberantasnya dalam segala bentuk. Klub ibu kota saat ini adalah salah satu klub olahraga paling berkomitmen yang berjuang untuk mengakhiri semua bentuk kekerasan dan diskriminasi.”

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan mengutuk pernyataan rasis yang dituduhkan dan mendesak UEFA untuk mengambil tindakan yang diperlukan. (M88FC/B0

The post Wasit Lakukan Rasisme, Laga PSG Vs Istanbul Harus Diundur appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/wasit-lakukan-rasisme-laga-psg-vs-istanbul-harus-diundur/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.