Tuchel Menikmati Tantangan Melatih PSG

M88FC – Thomas Tuchel menikmati tantangan melatih Paris Saint-Germain dan menegaskan bahwa dia salah menerjemahkan ketika menyarankan pekerjaan itu lebih tentang politik daripada melatih.

PSG mengakhiri tahun 2020 dengan kemenangan rutin 4-0 atas Strasbourg di Ligue 1 melalui gol-gol dari Timothee Pembele, Kylian Mbappe, Idrissa Gueye dan Moise Kean.

Beberapa jam jelang pertandingan, ada wawancara dengan Tuchel di mana juru taktik asal Jerman itu membuka diri atas tuntutan mengelola klub sebesar itu.

Pelatih berusia 47 tahun itu mengatakan sulit untuk membuat pemain seperti Neymar dan Mbappe bahagia, sementara juga mengakui dia “sedih” prestasinya sering diremehkan.

Tuchel juga dikutip mengatakan dia merasa lebih seperti “politisi olahraga atau menteri olahraga daripada pelatih” selama musim pertamanya di ibukota Prancis.

Namun, Tuchel berusaha untuk mengklarifikasi komentar tersebut ketika ditanyai setelah timnya menang melawan Strasbourg.

“Saya tidak mengatakan ini lebih tentang politik daripada olahraga, atau bahwa saya kehilangan kesenangan saat berlatih. Ini tidak benar,” katanya.

“Mungkin saja mereka salah menerjemahkan.”

“Tonton video wawancara. Saya hanya mengatakan bahwa PSG unik dan itu tantangan besar bagi saya. Selalu seperti itu. Saya suka tantangan ini dan tidak ada yang berubah.” (M88FC/AS)

The post Tuchel Menikmati Tantangan Melatih PSG appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/tuchel-menikmati-tantangan-melatih-psg/