Tuchel Beritahu Kenapa Neymar Tak Cocok Jadi Kapten PSG - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Tuchel Beritahu Kenapa Neymar Tak Cocok Jadi Kapten PSG

M88FC – Pelatih Thomas Tuchel beritahu alasan kenapa dirinya tak memilih Neymar sebagai kapten tim Paris Saint-Germain.

Bos di Parc Des Princes itu menanggapi pertanyaan penggemar yang bertanya-tanya kenapa pemain andalannya di lini depan itu masih belum dipercaya memegang ban kapten.

Neymar sebagai kapten tim telah terbukti tidak berjalan sebagai ide yang bagus selama bertahun-tahun dan hal yang sama terjadi di PSG.

Bintang Brasil itu dulunya adalah kapten tim nasionalnya tetapi Tite memutuskan untuk tidak melakukannya pada saat tertentu. Bahkan, ada kalanya tekanan terlalu tinggi bagi Neymar sebagai kapten dan Thiago Silva harus mengambil alih ban kapten. Setelah itu, sang bintang mulai bermain di puncak permainannya tanpa masalah.

Tuchel mengetahui situasi ini dan dia memutuskan untuk tidak mengganggu fokus Neymar dengan ban kapten. Alih-alih dia, pemain seperti Marquinhos, Kimpembe, Navas, Verratti, dan Mbappe yang dipilih menjadi kapten. Angka ’10’ tidak perlu diberi tekanan untuk memainkan sepakbola terbaiknya. Neymar bukan material kapten. Dia adalah bintang di PSG.

Selama konferensi pers, Tuchel ditanyai tentang ketidakhadiran Neymar dari daftar kapten sesuai dengan Mundo Deportivo: “Saya berbicara banyak dengannya, kami selalu dekat dan kami berbicara. Penting bagi saya bahwa dia merasa bebas mengatakan apa pun yang dia inginkan.

“Kami berbicara banyak tentang taktik dan secara pribadi dia tidak termasuk di antara lima kapten karena saya tidak ingin dia banyak memikirkannya. Saya tidak ingin dia terganggu.

“Dia selalu mengambil tanggung jawab di lapangan, dia adalah seorang seniman, dia kreatif dan saya tidak ingin dia memikirkan banyak hal yang berkaitan dengan organisasi.

“Jika ada hal yang sangat penting untuk dilakukan, dia selalu menjadi pemain kunci dan itu normal. Tapi kami membahas hal-hal yang harus diatur seperti penerbangan atau perjalanan, saya tidak pernah berbicara dengannya karena saya ingin dia tenang dan fokus. Idenya adalah dia bermain dengan semua kebebasan dan kreativitasnya.” tutup Tuchel. (M88FC/B)

The post Tuchel Beritahu Kenapa Neymar Tak Cocok Jadi Kapten PSG appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/tuchel-beritahu-kenapa-neymar-tak-cocok-jadi-kapten-psg/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.