Tottenham Desak Dele Berjuang Untuk Dapatkan Tempat

M88FCTottenham Hotspur mendesak Dele Alli untuk memperjuangkan tempatnya dan diperkirakan akan menolak pendekatan pinjaman untuknya di bursa transfer musim dingin.

Paris Saint-Germain tertarik untuk merekrut Alli menyusul kegagalan upaya untuk merekrutnya dengan status pinjaman di musim panas.

Dan ada yang menunjukkan Tottenham akan memberikan kepindahan permanen tetapi akan mempertimbangkan pinjaman enam bulan.

Namun, sumber klub mengatakan kepada Sky Sports News bahwa mereka tidak ingin gelandang itu pergi dengan status pinjaman.

Sementara itu, Alli baru telah mencetak dua gol dalam delapan penampilannya musim ini dan belum pernah bermain di Liga Inggris sejak kekalahan kandang dari Everton pada akhir pekan pembukaan musim ini.

Penampilan terakhirnya di liga adalah sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 6-1 di Manchester United lebih dari dua bulan lalu.

Alli adalah pemain pengganti yang tidak digunakan dalam kemenangan 2-0 Liga Eropa atas Royal Antwerp dan dengan singkat pergi ke terowongan ketika menjadi jelas dia tidak akan turun ke lapangan sebelum kembali beberapa menit kemudian menjelang akhir pertandingan.

Setelahnya Jose Mourinho membela aksi pemainnya itu dengan mengatakan : “Jangan lari dari kenyataan, seorang pemain di bangku cadangan yang menyadari dengan lima perubahan dia bukan salah satunya, tentu saja dia bukan pemain yang bahagia.”

“Tapi setiap pemain yang berada di bangku cadangan, atau meninggalkan lapangan dalam cuaca dingin bersama saya, mereka bisa pergi ke ruang ganti dan saya bahkan lebih suka jika itu terjadi.” (M88FC/AS)

The post Tottenham Desak Dele Berjuang Untuk Dapatkan Tempat appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/tottenham-desak-dele-berjuang-untuk-dapatkan-tempat/
advertise
advertise
advertise
advertise
asa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN