Tottenham 0-2 Leicester, Spurs Tak Bisa Apa-apa

M88FCTottenham Hotspurs alami kekalahan pahit dua kali berturut-turut saat Leicester City berhasil melibas mereka 2-0 di kandang sendiri.

Meski bermain di kandang, Spurs terlihat lebih banyak bertahan dari pada menyerang, berbanding terbalik dengan The Foxes yang terus-menerus memberi ancaman.

Meski demikian, peluang emas Tottenham terjadi di menit ke-15 yang diawali oleh kerja sama apik antara Sissoko dan Kane, namun crossing dari Son tidak ada yang menyambut di depan gawang Leicester.

Sampai menit ke-30, kedua tim kesulitan mencari peluang untuk menembus lini pertahanan keduanya.

Minimnya peluang membuat kedua tim kwalahan dan yang jatuh lebih dulu adalah Spurs yang harus rela melihat gawangnya kebobolan tepat di akhir-akhir babak pertama.

Kemelut terjadi di depan gawang Hugo Lloris dimana Serge Aurier terlihat melanggar Wesley Fofana yang membuat wasit menunjuk titik putih. Jamie Vardy yang menjadi eksekutor tendangan penalti tak menyia-nyiakan peluang tersebut dengan berhasil menyarangkan bola ke jala gawang Kasper Schmeichel.

Skor 1-0 untuk keunggulan Leicester menandai berakhirnya paruh pertama.

Setelah unggul lebih dahulu The Foxes sempat mencetak gol kedua mereka lewat James Maddison, namun gol tersebut dianulir oleh wasit karena dianggap sudah berada di dalam posisi offiside.

Meski demikian, di menit ke-60 akhirnya Leicester menggandakan keunggulan. Tak lain dan tak bukan, Vardy sekali lagi jadi momok menakutkan bagi Spurs dimana dirinya berhasil menyundul bola sebelum Toby Alderweireld yang berniat memblok arah bola namun malah mengirim ke gawang sendiri. Tim tamu unggul 2-0.

Tertinggal jauh membuat anak asuh Jose Mourinho mencoba membalikkan keadaan, kini Harry Kane yang mencoba menendang keras dari luar kotak penalti, namun percobaanya tersebut berhasil di antisipasi dengan baik oleh Kasper Schmeichel.

Meski statistik mencatat Tottenham lebih unggul dalam penguasaan bola, namun jelas terlihat siapa yang mendominasi jalannya pertandingan.

Sampai pertandingan berakhir skor 2-0 masih bertahan. Membuat Leicester keluar sebagai pemenang di laga tersebut.

Hasil tersebut membuat Tottenham mandek dengan hanya satu poin dari tiga pertandingan berturut-turut, menempatkan mereka di posisi keempat klasemen Liga Inggris. Sementara itu The Foxes naik ke posisi dua dengan torehan 27 poin. (M88FC/B)

The post Tottenham 0-2 Leicester, Spurs Tak Bisa Apa-apa appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/tottenham-0-2-leicester-spurs-tak-bisa-apa-apa/