Tim Cahill: Edinson Cavani Butuh Pemain Pendukung

M88FC – Tim Cahill berpendapat bahwa Edinson Cavani membutuhkan pemain pendukung untuk menunjang ketajaman dirinya sebagai penyerang di lini depan.

Mantan penyerang Everton itu berbicara di acara Kings of the Premier League dengan menegaskan Manchester United harus membuat strategi dimana para pemainnya mendukung Cavani sebagai ujung tombak Setan Merah.

“Dia seorang striker yang bisa menyelesaikan, tetapi, pada saat yang sama, untuk datang melawan Southampton, membantu, mencetak dua gol dan memiliki kecakapan yang dibutuhkan Manchester United, dia cukup banyak membalikkan permainan itu,” kata Cahill.

“Dia pemain yang besar dan berpengaruh. Dia memiliki naluri, tetapi tidak selalu hanya untuk mendapatkan bola pertama, itu bola kedua. Bahkan ketika Anda melihatnya mencetak gol dari tembakan yang melenceng dari target, dia ada di sana untuk masuk.

“Dia selalu proaktif, tidak reaktif, dan memperhatikan banyak hal. Saya suka melihat sundulan sekilas karena canggung, waktu berlari dan cara dia melihatnya, dia tidak perlu melihat ke arah gawang karena dia tahu di mana itu.

“Tapi bahkan sebelumnya, ketika dia melihat sekilas musim ini, Anda bisa melihat bahaya yang dia lakukan, sekarang dia hanya membutuhkan servis.

“Pengaruh yang dia miliki begitu cepat ketika dia masuk, dan Anda lihat para pemain bertahan memberinya sedikit ruang, meskipun dia lebih tua. Saya pikir itu menjelaskan banyak tentang kehadirannya dari apa yang dia lakukan sebelumnya. Dia adalah pengaruh yang besar dan besar di tim itu.” tutupnya.

Anggapannya tersebut didukung oleh striker Wycombe Adebayo Akinfenwa yang setuju bahwa Cavani adalah pemain yang hebat, namun membutuhkan umpan-umpan dari pemain di belakangnya.

“Tentu saja, dia bermain di level tinggi tetapi dia telah mengatasi tekanan apakah dia bisa masuk dan melakukannya.

“Orang-orang bertanya, mengapa pemain seperti Zlatan Ibrahimovic bisa selalu mencetak gol, itu karena dirinya didukung dengan baik oleh para pemain di belakangnya dan Cavani seharusnya di perlakukan demikian.” (M88FC/B)

The post Tim Cahill: Edinson Cavani Butuh Pemain Pendukung appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/tim-cahill-edinson-cavani-butuh-pemain-pendukung/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas