Thiago Silva Dipuji Oleh Mantan Pelatih PSG Sekaligus Chelsea - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Thiago Silva Dipuji Oleh Mantan Pelatih PSG Sekaligus Chelsea

M88FC – Mantan pelatih Chelsea dan PSG Paul Clement memuji Thiago Silva dan dampak yang dia buat sejak bergabung dengan Chelsea.

Sejauh ini Thiago Silva tampil mengesankan sejak bergabung ke Stamford Bridge selama musim panas. Bek veteran dikontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Pada usia 36 tahun, pertanyaan diajukan apakah Silva akan mampu mengatasi fisik Liga Premier yang telah dianggap sebagai liga paling intens dan padat di dunia.

Namun pemain Brasil itu menjawab dengan membuat The Blues kokoh di lini belakang. Dengan Silva bermain bersama Kurt Zouma di jantung pertahanan Chelsea, mereka mencatatkan clean-sheet terbanyak di Premier League sejauh ini dan hanya berjarak dua poin dari posisi teratas.

Hal tersebutlah yang membuat mantan bos PSG dan Chelsea Paul Clement mengungkapkan Lampard telah melakukan kontak dengannya sebelum The Blues merekrut bek tersebut dari klub liga Prancis itu.

Pemain berusia 48 tahun itu juga senang dengan apa yang dilihatnya dari Silva di Chelsea sejauh ini.

“Saya melakukan percakapan singkat dengan Frank tentang dia (Silva) dan saya berbagi pendapat saya dan saya senang dia membawanya dan itu berhasil sampai saat ini,” kata Clement kepada Goal.

“Itu benar-benar waktu yang berbeda ketika saya bekerja dengannya di PSG. Dia berusia 27 tahun dan dia adalah rekrutan besar saat itu. Bagi PSG, mendatangkan pemain besar pada usia yang luar biasa dari Milan pada saat itu adalah kudeta besar. Dia berada di puncak kekuatannya.

“PSG pasti mendapatkan yang terbaik darinya selama banyak musim. Dia memiliki penghitungan trofi yang luar biasa, saya pikir itu lebih dari 30 trofi dengan liga, piala dan dekat dengan Liga Champions tetapi dia tidak cukup sampai di sana.

“Dia adalah pemain yang sangat bagus dengan bola di kakinya. Dia cepat dan atletis tanpa menjadi yang terbesar tetapi dia tangguh dan agresif. Dia adalah seorang pemimpin dan pemenang. Sejak dia pergi ke Chelsea, pada usia 36 tahun, untuk masuk ke level kompetisi itu, dia telah melakukannya dengan sangat baik.” tutupnya. (M88FC/B)

The post Thiago Silva Dipuji Oleh Mantan Pelatih PSG Sekaligus Chelsea appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/thiago-silva-dipuji-oleh-mantan-pelatih-psg-sekaligus-chelsea/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.