Terzic : Haaland Dan Moukoko Bisa Tampil Bersama

M88FC – Pelatih kepala sementara Borussia Dortmund Edin Terzic mengatakan Erling Haaland bisa tampil bersama dengan Youssoufa Moukoko ketika dia kembali dari cedera pada Januari.

Haaland dalam performa bagus untuk Dortmund sebelum mengalami cedera hamstring dalam latihan awal bulan ini, memaksanya absen dari enam pertandingan terakhir BVB.

Namun, Moukoko, mendapat keuntungan dari absennya Haaland, memaksa masuk ke tim pada usia 16 dan memulai dua pertandingan terakhir mereka.

Dia mencetak gol dalam kekalahan 2-1 di Union Berlin untuk menjadi pencetak gol termuda Bundesliga, setelah menjadi pemain termuda yang tampil di kompetisi setelah datang dari bangku cadangan melawan Hertha Berlin sehari setelah berusia 16 bulan lalu.

Produk akademi Die Borussen itu juga menjadi pemain termuda yang tampil di Liga Champions saat tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua melawan Zenit di usia 16 tahun 18 hari, memecahkan rekor yang dipegang oleh Celestine Babayaro.

Dan duo penyerang muda ini memiliki banyak kesamaan, paling tidak mereka berdua menyukai kaki kiri mereka, tetapi Terzic terbuka untuk ide memasangkan mereka bersama dalam beberapa minggu mendatang.

“Jika kami merasa bahwa kami dapat menggunakan Erling dan Youssoufa pada saat yang sama … mengapa tidak?.”

Sementara itu, Haaland, yang telah mencetak 17 gol untuk Dortmund di semua kompetisi musim ini, tidak akan bermain melawan tim lapis kedua Braunschweig saat ia melanjutkan pemulihan dari cedera.

Namun, Terzic telah memberikan kabar terbaru tentang program rehabilitasi pemain internasional Norwegia itu.

“Saya melihatnya untuk pertama kalinya hari ini,” ucap Terzic.

“Kami senang dan segala sesuatunya menanti dia. Dia benar-benar sesuai jadwal dalam hal waktu dan kami berasumsi dia akan segera kembali pada awal Januari.” (M88FC/AS)

The post Terzic : Haaland Dan Moukoko Bisa Tampil Bersama appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/terzic-haaland-dan-moukoko-bisa-tampil-bersama/