Tampil Apik, Giroud Tak Ingin Buru-buru Pergi Dari Chelsea

M88FC – Penyerang Chelsea Olivier Giroud telah memberitahu tentang masa depannya di klub setelah cetak empat gol yang mengesankan melawan Sevilla.

Giroud kini sedang menjadi sorotan saat dirinya berhasil memboyong seluruh gol saat The Blues berhasil menang telak 4-0 atas Sevilla di laga lanjutan Liga Champions Kamis dini hari (3/12/2020) WIB tadi.

Pemain Prancis itu mencetak keempat gol dan menjadi pemain tertua yang mencetak hatrick di Liga Champions sejak Puskas pada 1965.

Dia juga menjadi orang pertama yang mencetak empat gol melawan satu klub di kompetisi tersebut sejak Cristiano Ronaldo melawan Malmo pada 2015.

Sebelum pertandingan ini, ada pembicaraan bahwa Giroud bisa meninggalkan klub dengan penyerang tidak mendapatkan waktu permainan yang cukup seperti yang dia inginkan. Bos Prancis Deschamps bahkan mendesaknya untuk mempertimbangkan pindah ke tempat lain juga.

Griodu seperti diketahui dirinya berada di bawah Timo Werner dan Tammy Abraham dalam urutan kekuasaan untuk Frank Lampard.

Menyusul pertunjukan empat golnya melawan Sevilla, Giroud kini memperjelas situasinya dan menegaskan dirinya akan bersabar untuk sementara waktu dan tak mau terburu-buru mengambil keputusan.

“Selalu menyenangkan menjadi bagian dari sejarah klub,” katanya sesuai situs web klub.

“Anda bermain sepak bola untuk menulis cerita yang luar biasa. Aku bangga. Saya mendapat assist hebat dari rekan satu tim saya dan saya hanya mencoba menyelesaikan pekerjaan. ”

“Saat saya di lapangan, saya adalah orang yang paling bahagia. Saya hanya berusaha untuk bersabar, menjaga iman dan membawa sesuatu yang lain untuk tim. Selalu istimewa bermain di Liga Champions dan itu adalah pertandingan penting untuk finis pertama di grup, jadi saya senang membantu tim untuk menang.”

Chelsea sekarang dalam catatan 11 pertandingan tak terkalahkan dan Giroud mengatakan The Blues tampil maksimal di semua kompetisi.

“Ambisi kami adalah bersaing dengan tim terbaik di Liga Premier, dan di Liga Champions untuk melangkah sejauh yang kami bisa. Kami telah menunjukkan bahwa kami memiliki skuat yang hebat dan kami dapat mengandalkan banyak pemain bertalenta. Itu akan memberi kami kesempatan untuk bermain di kedua kompetisi. ”

“Kami melakukan pekerjaan dengan baik dan kami perlu menjaga momentum. Sudah lama kami merindukan penggemar kami. Sepak bola bukanlah olahraga yang sama, gairah tidak sama tanpa penggemar, jadi kami menantikan hari Sabtu dan berharap kami mendapat sambutan yang baik untuk mereka.” tutupnya senang. (M88FC/B)

The post Tampil Apik, Giroud Tak Ingin Buru-buru Pergi Dari Chelsea appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/tampil-apik-giroud-tak-ingin-buru-buru-pergi-dari-chelsea/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas