Taktik Solskjaer Bikin Mantan Legenda Man Utd Jengkel - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Taktik Solskjaer Bikin Mantan Legenda Man Utd Jengkel

M88FC – Legenda Manchester United mengecam Ole Gunnar Solskjaer karena menggunakan taktik yang tidak biasa melawan RB Leipzig di Liga Champions.

Setan Merah tersingkir dari Liga Champions setelah kalah 3-2 dari tim Jerman di Red Bull Arena Leipzig pada Rabu dini hari (11/12/2020) WIB.

Jelang laga, Solskjaer tampak percaya diri bisa merebut tiga poin di Red Bull Arena dengan hanya butuh hasil imbang untuk melaju. Namun, ada lineup yang aneh dari Setan Merah, dimana terlihat ada 7 pemain bertahan.

Bos Norwegia memasang formasi 5-3-2 untuk mengatasi kekuatan serangan ekstrim Leipzig. Tapi rencananya tidak berjalan sukses karena United kebobolan gol awal hanya dalam dua menit babak pertama berjalan.

Meskipun tim berjuang untuk membalikkan hasil tetapi mereka gagal melakukannya. Dan Parker merasa Solskjaer terlalu ortodoks dengan pilihannya untuk pertandingan penting Eropa.

Mantan bintang United itu mengatakan kepada Eurosport: “Solskjaer terlalu bergantung pada memiliki dua gelandang bertahan sepanjang waktu. Ini tidak masuk akal. Dia akan memasuki pertandingan di mana Anda tidak bisa pergi mencari hasil imbang, tetapi ketika Anda mengeluarkan dua pemain bertahan, pelatih mereka Julian Nagelsmann tidak dapat mempercayai apa yang mereka lakukan.

“Babak pertama memberi tahu Anda mengapa Manchester United melakukan pemilihan tim yang sangat salah dan Anda tidak bisa terus tampil melawan sisi kualitas dan mengubah sistem Anda untuk setiap pertandingan.

“Ketika saya bermain untuk United kami 4-4-2 dan kemudian ketika Eric Cantona datang, itu 4-4-1-1. Itu sangat fleksibel. Setiap orang akan melakukan pekerjaan orang lain. Mereka tidak fleksibel dalam apa yang mereka lakukan.”

Lebih lanjut, Parker berbicara tentang masa depan Solskjaer di Old Trafford. “Ole adalah orang yang disukai, dipuja, diidolakan, dihormati semua orang sebagai pemain. Saya ingin tahu apakah dia benar-benar menikmati menjadi orang nomor satu sebagai manajer.

“Itu bukan rasa tidak hormat padanya, tapi sesulit itu, dan apakah Ole akan menjadi nomor dua yang baik? Saya pikir dia akan menjadi nomor dua yang hebat karena sifatnya.

“Itu sulit karena saya telah bertemu dia dalam banyak kesempatan dan saya tahu seperti apa dia. Saya tahu para pemain yang bermain dengan saya yang bermain dengannya dan saya ingin dia melakukannya dengan baik” tutup Parker. (M88FC/B)

The post Taktik Solskjaer Bikin Mantan Legenda Man Utd Jengkel appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/taktik-solskjaer-bikin-mantan-legenda-man-utd-jengkel/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.