Szoboszlai Resmi Teken Kontrak Dengan RB Leipzig

M88FCRB Leipzig secara resmi telah mengonfirmasi bahwa mereka berhasil merekrut Dominik Szoboszlai dari Salzburg dengan kontrak empat setengah tahun.

Pemain berusia 20 tahun itu telah lama diperkirakan akan meninggalkan Salzburg setelah eksploitasi untuk juara Austria, dengan Napoli, Milan, Inter, Lazio, dan Arsenal semuanya dikaitkan dengan kepindahan pemain internasional Hongaria itu.

Namun dia telah memilih untuk bergabung dengan Leipzig, dan akan tersedia untuk pertandingan mereka melawan Borussia Dortmund setelah jeda pertengahan musim pada 9 Januari.

Sementara itu, Szoboszlai tampil mengesankan untuk Salzburg musim ini, mencetak empat gol dan membuat enam assist dari 11 penampilan liga.

Szoboszlai, yang juga telah mencetak tiga gol dalam 12 penampilan untuk negaranya, mengatakan kepada situs resmi Leipzig: “Saya sangat senang transfer ini telah selesai. Klub telah berkembang dengan luar biasa.”

“Itu adalah salah satu tim terbaik di Bundesliga dan juga tampil baik di Liga Champions.”

“Langkah ini sempurna untuk perkembangan saya. Saya datang ke Leipzig untuk bekerja di bawah pelatih top dan dalam tim yang sangat ambisius yang sangat muda tetapi juga memiliki banyak pengalaman dan mampu merayakan kesuksesan.”

“Di sini, saya akan dapat melanjutkan perkembangan saya dengan luar biasa dan saya ingin membantu klub untuk melanjutkan kesuksesannya di tahun 2021.” (M88FC/AS)

The post Szoboszlai Resmi Teken Kontrak Dengan RB Leipzig appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/szoboszlai-resmi-teken-kontrak-dengan-rb-leipzig/