Stefano Pioli Memuji Ketangguhan Milan

M88FC – Stefano Pioli memuji ketangguhan AC Milan saat timnya bangkit dari ketinggalan dua gol untuk mengalahkan Celtic 4-2 dan lolos ke babak 32 besar Liga Eropa.

Pioli yang kembali ke ruang istirahat setelah absen dalam tiga pertandingan karena covid-19 kehilangan bek berpengalaman Simon Kjaer karena cedera dan manajer Milan itu senang dengan bagaimana tim mudanya mengatasi kemunduran awal itu.

“Para pemain ingin menguji saya, untuk melihat apakah saya sudah pulih sepenuhnya!,” Pioli bercanda di Sky Sport Italia.

“Kami memulai dengan baik, tetapi dua gangguan itu menimbulkan masalah. Ini bisa menjadi momen pembelajaran untuk membantu kami tumbuh. Bahkan saat tertinggal 2-0, kami harus tetap bermain sebagai tim, yang kami lakukan hari ini.”

“Saya senang bahkan tanpa Kjaer, dan dengan susunan pemain muda, kami tidak kehilangan akal saat tertinggal 2-0. Celtic membuktikan mereka ingin mendapatkan hasil penting dan membuat kesan yang baik di San Siro.”

Sementara itu, Daniele Bonera bertanggung jawab atas tim utama sementara Pioli mengisolasi diri setelah dinyatakan positif covid-19, dengan mantan manajer Fiorentina itu mengakui waktunya terasa sangat sulit.

“Dua minggu itu terasa sangat lama,” ujarnya.

“Selain pertandingan, sungguh menyenangkan menghabiskan waktu bersama para pemain ini dan staf saya. Kami ingin terus seperti ini dan menjadi ambisius.” (M88FC/AS)

The post Stefano Pioli Memuji Ketangguhan Milan appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/stefano-pioli-memuji-ketangguhan-milan/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas