Spurs Kalah, Serge Aurier Jadi Sasaran Kritik

M88FC – Roy Keane tak menyembunyikan kekecewaannya ke Tottenham usai kekalahan mereka dari Leicester City. Dia sangat kritis terhadap Serge Aurier.

Pertandingan yang diselenggarakan di Tottenham Hotspurs Stadium Senin dini hari (21/12/2020) WIB itu dimenangkan oleh Leicester 2-0.

Keane kritik keras Serge Aurier ketika dirinya dianggap sebagai biang kekalahan Spurs karena memberikan penalti yang tidak perlu melawan Leicester City.

Pemain berusia 27 tahun tanpa tujuan mendorong Wesley Fofana ke dalam kotak dan membiarkan Jamie Vardy mencetak gol dari titik penalti dan membuat Leicester unggul 1-0 menjelang turun minum. Itu adalah hari yang buruk bagi Spurs karena pertandingan berakhir dengan kekalahan untuk melihat mereka kalah dalam perburuan gelar.

Meski demikian, Mourinho dengan cepat membela Aurier setelah pertandingan tetapi itu tidak menghentikan kritik dari para pakar.

Membahas insiden tersebut, mantan striker Chelsea Jimmy Floyd Hasselbaink menggambarkan pelanggaran itu sebagai tekel rugby.

Dia mengatakan kepada Sky Sports: “Itu adalah jegalan yang sangat konyol. Moussa Sissoko kehilangan tajuk yang tidak bisa dia lakukan, dan ini, saya tidak punya kata-kata untuk itu, mengapa atas nama Tuhan Anda perlu melakukan ini?”

“Ini adalah permainan rugby. Anda tidak melakukan itu. Dia mencoba untuk mendorong lawannya, tapi dia lupa dia berada di luar kotak. Tidak ada kata untuk itu. Ini adalah permainan rugby.”

Legenda Manchester United Keane memberikan penilaiannya sendiri tentang Aurier dengan mengatakan: “Ada sebuah kata, yaitu kegilaan.”

“Saya ingin berhati-hati dengan apa yang saya katakan tentang bek ini, saya pernah berada di jalan ini sebelumnya bersamanya.

“Benar-benar gila. Tidak ada bahaya, dia tidak tepat sasaran, dia tidak melihat bola … pemain berpengalaman, kegilaan. ”

Ketika ditanya oleh presenter Sky Sports Dave Jones tentang apa yang Aurier pikirkan, Keane menjawab: “Dia tidak berpikir, anak ini tidak berpikir.”

Aurier dan Spurs akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan dan kembali ke jalur kemenangan saat mereka menghadapi Stoke City di perempat final Piala EFL pada hari Kamis (24/12/2020) mendatang. (M88FC/B)

The post Spurs Kalah, Serge Aurier Jadi Sasaran Kritik appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/spurs-kalah-serge-aurier-jadi-sasaran-kritik/