Son Raih Puskas Award For Best Gol

M88FC – Heung-Min Son menerima penghargaan untuk gol terbaik dalam 12 bulan terakhir di penghargaan Terbaik FIFA berkat gol solonya yang luar biasa melawan Burnley musim lalu.

Tendangan voli luar biasa Jordan Flores untuk Dundalk melawan Shamrock Rovers di Liga Irlandia juga masuk daftar, bersama dengan gol Sophie Ingle untuk Chelsea melawan Arsenal dan gol bagus untuk Caroline Weir dari Manchester City melawan Manchester United.

Sementara itu, Luis Suarez dan Giorgian De Arrascaeta dari Flamengo masuk tiga besar bersama Son, tapi penyerang Tottenham Hotspur itu yang berhasil menang.

Gol tersebut terjadi saat melawan Burnley Desember lalu dalam kemenangan 5-0 Spurs. Son mengambil bola di tepi area penalti Burnley, sebelum melewati bagian tengah pertahanan The Clarets, berlari sepanjang lapangan sebelum mencetak gol.

Selain itu, Son telah menjadi salah satu pemain luar biasa di Liga Inggris musim ini, mencetak 14 gol dalam 22 pertandingan untuk membantu Spurs ke puncak klasemen dan ke babak sistem gugur Liga Eropa. (M88FC/AS)

The post Son Raih Puskas Award For Best Gol appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/son-raih-puskas-award-for-best-gol/