Solskjaer Yakin Cavani Bisa Bertahan Lama di Man United

M88FC – Ole Gunnar Solskjaer berpikir Edinson Cavani bisa menempa karir jangka panjang di Manchester United dan ia mengatakan striker itu masih memiliki “beberapa tahun lagi” di level tertinggi.

Cavani tiba pada tenggat waktu 5 Oktober di akhir bursa transfer sebelumnya, di mana bisnis The Red Devils kembali mendapat sorotan.

United menyetujui banyak kesepakatan di jam-jam terakhir, membawa Cavani dengan status bebas transfer bersama Alex Telles dari Porto, Facundo Pellistri dari Penarol dan Amad Diallo dari Atalanta.

Terlepas dari sifat kepindahannya yang terburu-buru, Cavani telah memberikan dampak yang bagus di Inggris meskipun ia hanya membuat tujuh dari delapan penampilan Liga Inggris sebagai pemain pengganti.

Dia mencetak dua gol dan membantu United bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk mengalahkan Southampton 3-2 bulan lalu setelah mencetak gol pertamanya dalam kemenangan 3-1 di Everton, dan dia juga memecah kebuntuan dalam EFL 2-0. Dia kemudian membantu gol Bruno Fernandes dalam hasil imbang 2-2 di Leicester City pada Boxing Day.

Sementara itu, Kontrak satu tahun Cavani berisi opsi yang kedua dan, sementara dia tidak akan menawarkan jaminan apa pun tentang masa depannya, Solskjaer tampaknya yakin pemain Uruguay itu bisa menawarkan banyak hal kepada timnya jika dia dipertahankan untuk musim depan.

“Saat ini, sepertinya dia punya sisa beberapa tahun lagi,” tutur Solskjaer.

“Saya tidak akan mengatakan apa-apa lagi. Dia memberikan pengaruh yang besar, jadi mari kita fokus untuk meningkatkan semua orang.”

“Tapi dia punya sisa beberapa tahun lagi.” (M88FC/AS)

The post Solskjaer Yakin Cavani Bisa Bertahan Lama di Man United appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/solskjaer-yakin-cavani-bisa-bertahan-lama-di-man-united/