Solskjaer Yakin Betul Paul Pogba Tak Ingin Pergi Dari Man Utd - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Solskjaer Yakin Betul Paul Pogba Tak Ingin Pergi Dari Man Utd

M88FC – Ole Gunnar Solskjaer menegaskan Paul Pogba masih ingin bermain untuk Manchester United meski agennya mengklaim sang gelandang tidak bahagia.

Sebelumnya, Mino Raiola selaku agen dari pemain berkebangsaan Prancis itu mengatakan bahwa Pogba sama sekali tak bahagia dan lebih baik dijual demi kepentingan bersama.

Pernyataan itu dikatakan pada malam pertemuan antara Setan Merah melawan RB Leipzig di laga Liga Champions, namun tim asuhan Solskjaer itu harus kalah setelahnya dan gagal melaju ke babak 16 besar.

Sementara itu, Gary Neville mengkritik komentar tersebut dan mendesak Pogba untuk merilis pernyataannya sendiri jika dia tidak setuju dengan Raiola, selain itu sesama pakar sepak bola Jamie Carragher mengatakan kepada klub untuk menjual pemain berusia 27 tahun itu.

Berbicara setelah kekalahan 3-2 Leipzig, di mana Pogba keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol kedua bagi United, Solskjaer mengatakan Raiola harus menyadari para pemain bermain untuk kerja sama dan bukan invidividu.

Menjelang derby di kandang melawan Manchester City pada Minggu dini hari (13/12/2020) WIB, Solskjaer menekankan Pogba tetap profesional selama latihan, dan tidak memberi tanda bahwa dirinya akan pergi seperti yang dikabarkan.

“Saya pikir saya katakan selama seminggu, tentu saja, bahwa ini adalah permainan tim. Paul adalah bagian dari tim ini, dia sangat fokus untuk berkontribusi saat dia di sini,” kata Solskjaer.

“Dia lapar, nafsu untuk bermain. Dia ingin bermain, dia ingin berlatih. Ada pemain lain yang menolak untuk berlatih atau bermain, mereka tentu saja tidak ada di sini lagi, tapi Paul tidak pernah melakukannya. Dia hanya fokus tampil saat mendapat kesempatan.

“Itu hal yang baik tentang Paul. Dia memiliki kualitas, tetapi juga memiliki keinginan untuk bermain bagus ketika dia masuk, seperti yang dia lakukan melawan Leipzig, dia memiliki dampak positif.

“Jawaban singkatnya: dia bagian dari skuad besok.” tutup Solskjaer tegas. (M88FC/B)

The post Solskjaer Yakin Betul Paul Pogba Tak Ingin Pergi Dari Man Utd appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/solskjaer-yakin-betul-paul-pogba-tak-ingin-pergi-dari-man-utd/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.