Solskjaer Dukung Manchester United Jual Paul Pogba?

M88FC – Ole Gunnar Solskjaer percaya langkah terbaik Manchester United adalah menjual Paul Pogba dan menggantikannya dengan pemain yang ingin berada di Old Trafford.

Masa depan Pogba bersama United kembali dipertanyakan setelah agennya, Mino Raiola, mengklaim bahwa kliennya tidak bahagia di Old Trafford dan mendorong sang gelandang untuk pergi.

“Tidak ada gunanya bertele-tele. Lebih baik berbicara dengan jelas, melihat ke depan dan menghindari membuang waktu untuk menemukan pelakunya,” kata Raiola kepada Tuttosport.

“Paul tidak bahagia di Manchester United, dia tidak bisa mengekspresikan dirinya seperti yang dia inginkan dan seperti yang diharapkan orang.

“Dia perlu mengubah tim, dia membutuhkan perubahan suasana. Dia memiliki kontrak yang akan habis dalam satu setengah tahun, pada musim panas 2022, tetapi solusi terbaik untuk semua pihak adalah transfer di jendela berikutnya.

“Jika tidak, klub Old Trafford, yang memiliki hubungan baik dengan saya, tahu betul bahwa mereka akan mengambil risiko kehilangan dia dengan status bebas transfer, mengingat saat ini bukan niat pemain untuk memperpanjang kontrak.” pungkasnya. (M88FC/RK)

The post Solskjaer Dukung Manchester United Jual Paul Pogba? appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/solskjaer-dukung-manchester-united-jual-paul-pogba/
advertise
advertise
advertise
advertise
asa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN