Solskjaer Anggap Istirahat 2 Minggu Tidak Ada Manfaat

M88FC – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dia tidak dapat melihat manfaat dalam istirahat dua minggu di musim ini di tengah kekhawatiran meningkatnya kasus Covid.

Liga Premier telah mengonfirmasi 18 tes virus korona positif di antara para pemain dan staf dalam putaran pengujian terbaru – angka tertinggi musim ini sejauh ini.

Beberapa jam setelah Liga Premier merilis angka terbaru, terungkap bahwa permainan Fulham di Tottenham diragukan setelah sejumlah kasus virus korona dicatat oleh pihak London barat.

Perjalanan Manchester City ke Everton juga ditunda beberapa jam sebelum kick-off karena beberapa kasus positif di dalam kamp City, sementara Aston Villa vs Newcastle dibatalkan awal bulan ini setelah The Magpies terkena virus.

Tetapi Solskjaer khawatir apa yang akan dilakukan oleh istirahat sirkuit pada jadwal yang sudah padat.

“Itu bukan sesuatu yang banyak saya pikirkan. Saya pikir para pemain kami sangat bagus dalam mengikuti protokol dan aturan,” kata Solskjaer.

“Itu bagian dari pekerjaan di sini, bahwa kami sebagai klub mengikuti protokol yang diberikan. Saya tidak bisa melihat manfaat dari istirahat sirkuit, apapun namanya.

“Karena kapan kita akan memainkan pertandingan? Kita semua tahu tahun ini sangat sulit, tapi saya tidak berpikir menghentikan pertandingan akan membuat perubahan besar dan besar.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Solskjaer Anggap Istirahat 2 Minggu Tidak Ada Manfaat appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/solskjaer-anggap-istirahat-2-minggu-tidak-ada-manfaat/