Silva : Arteta Melakukan Kesalahan Melepas Lucas Torreira - DOKTERANGKA.COM

Silva : Arteta Melakukan Kesalahan Melepas Lucas Torreira

LS88FC – Gilberto Silva mengungkapkan bahwa Mikel Arteta melakukan kesalahan dengan membiarkan Lucas Torreira meninggalkan Arsenal di musim panas.

Gilberto Silva yakin Lucas Torreira masih memiliki masa depan di Arsenal, meski Mikel Arteta menganggap surplus pemain internasional Uruguay itu sebagai persyaratan di musim panas.

Torreira bergabung dengan The Gunners dari Sampdoria setelah penampilannya di Piala Dunia 2018 dan membuat dampak instan di London utara.

Pengaruhnya berkurang musim lalu, bagaimanapun, dengan Unai Emery gagal mencoba untuk menjadikannya kembali sebagai gelandang serang.

Pemain berusia 24 tahun itu [Torreira] tampil menonjol selama tahap-tahap awal pemerintahan Mikel Arteta, tetapi setelah ia menderita cedera pergelangan kaki pada bulan Maret, ia berjuang untuk mendapatkan tempatnya kembali di samping setelah kampanye dilanjutkan setelah istirahat tiga bulan yang disebabkan oleh virus corona.

Torreira kemudian dipinjamkan untuk musim ini ke Atletico Madrid, memungkinkan Arsenal kesempatan untuk menandatangani Thomas Partey dalam kesepakatan £ 45 juta dari klub Spanyol tersebut.

Tidak ada kewajiban untuk membeli klausul dalam kesepakatan yang membawa Torreira ke Wanda Metropolitano dan Gilberto merasa bahwa Torreira mampu memenangkan kembali kepercayaan Arteta.

Gilberto berkata: “Saya pikir Lucas Torreira memiliki awal yang baik untuk karirnya di Arsenal.

“Dia memainkan beberapa pertandingan yang sangat bagus, tetapi kemudian musim lalu dia memainkan beberapa pertandingan yang tidak terlalu bagus dan sebagai hasilnya, dia duduk di bangku cadangan.

“Pada akhirnya dia pindah ke Atletico Madrid dengan status pinjaman tetapi saya masih yakin dia memiliki peluang di Arsenal.

“Pada titik tertentu, pemain akan percaya bahwa mereka tidak memiliki peluang di tim – terutama ketika manajer baru datang – tetapi Torreira jelas memiliki kualitas. Dia pemain hebat.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Silva : Arteta Melakukan Kesalahan Melepas Lucas Torreira appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/silva-arteta-melakukan-kesalahan-melepas-lucas-torreira/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.