Shearer Terkesan Dengan Pekerjaan Lampard di Chelsea

M88FC – Alan Shearer berpikir tidak ada alasan untuk meragukan Frank Lampard setelah awal yang kuat dalam kehidupannya sebagai manajer Chelsea dan mengatakan bahwa dia memberikan ekspektasi yang lebih besar musim ini.

Hasil imbang 0-0 melawan Tottenham Hotspur menggagalkan tempat The Blues di puncak klasemen.

Namun, mereka tetap hanya dua poin di belakang Spurs dan Liverpool setelah 10 pertandingan dimainkan.

Musim pertama Lampard bertugas mengikuti larangan transfer yang diberlakukan di klub tetapi mereka menghabiskan banyak uang musim panas ini dan tekanan diperkirakan akan meningkat di musim keduanya di ruang istirahat.

Tapi Shearer terkesan dengan bagaimana Lampard berkembang di bawah ekspektasi yang meningkat dan berpikir dia berkembang dengan baik di Chelsea.

“Saya berbicara dengan Lampard minggu lalu dan, memang benar, dia senang dengan kemajuan yang telah dibuat timnya dan di mana mereka berada, secara defensif dan ofensif,” kata Shearer kepada BBC Sport.

“Pengundian hari Minggu tidak mengubah itu. Chelsea kini hanya kalah sekali – dari Liverpool – dalam 16 pertandingan di semua kompetisi pada 2020-21 dan sudah lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

“Mereka berada di urutan ketiga di Liga Premier, hanya terpaut dua poin dari puncak, dan merupakan pencetak gol terbanyak bersama. Segalanya berjalan dengan baik untuk mereka, dan Lampard pantas mendapatkan banyak pujian untuk itu.” pungkasnya. (M88FC/RK)

The post Shearer Terkesan Dengan Pekerjaan Lampard di Chelsea appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/shearer-terkesan-dengan-pekerjaan-lampard-di-chelsea/