Sevilla 0-4 Chelsea, Olivier Giroud Borong Semua Gol - DOKTERANGKA.COM

Sevilla 0-4 Chelsea, Olivier Giroud Borong Semua Gol

M88FCChelsea berhasil menang 4-0 di kandang Sevilla, semua gol tersebut diboyong oleh Olivier Giroud yang tampil ‘on-fire’ di pertandingan itu.

Pertandingan yang diselenggerakan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol pada Kamis dini hari (3/12/2020) WIB itu menjadi pertunjukkan untuk Giroud bersinar.

Meskipun keduanya sama-sama memiliki performa yang seimbang sebagai sebuah klub, di laga tersebut, Chelsea lebih mendominasi jalannya pertandingan.

Bagaimana tidak, baru berjalan enam menit, tim asuhan Frank Lampard sudah membuat lini pertahanan tuan rumah deg-degan lewat tendangan dari Christian Pulisic yang kembali dari cedera panjangnya. Namun sayang masih melebar jauh di luar mistar gawang.

Tidak berhenti disitu, dua menit berselang Olivier Giroud mendapatkan gol pertamanya lewat umpan manis dari kaki Kai Havertz. Chelsea memimpin 1-0.

Tak mau kalah, Diego Carlos dkk mencoba menyamakan kedudukan, namun peluang yang mereka dapatkan belum bisa dikonversi dengan baik menjadi gol setelah lini bertahan tim tamu terlalu tangguh. Membuat pertandingan pertama berakhir dengan The Blues memimpin 1-0 sementara.

Di babak kedua tim asuhan Lopetegui Argote mencoba inisiatif untuk memulai ancaman terlebih dahulu. Alih-alih membalikkan keadaan, Sevilla harus menelan pil pahit dengan kebobolan 3 gol.

Gol kedua Chelsea didapatkan oleh Giroud di menit ke-54 lewat skenario yang sama di gol pertama, namun dirinya menerima assist dari Mateo Kovavic. The Blues memperjauh keunggulan jadi 2-0.

Tak lama kemudian, penjaga gawang Alfonso Pastor untuk ketiga kalinya harus melihat gawangnya kejebolan. Kini N’Golo Kante yang memulai serangan lewat sisi kanan lapangan sebelum melepas umpan crossing yang berhasil disambar oleh Giroud dan masuk ke gawang Sevilla. Chelsea makin menjauh 3-0.

Sevilla yang terpuruk merasa makin suram menjelang pertandingan berakhir, tepatnya di menit ke-83 dimana Giroud terlihat dijegal oleh Sergi Gomez di kotak terlarang.

Tak puas dengan hat-trick, pemain berkebangsaan Prancis itu mengeksekusi tendangan penalti, dirinya untuk keempat kalinya berhasil membuat kiper Pastor harus menjalani pertandingan yang sulit.

Sisa-sisa babak kedua masih didominasi oleh Chelsea, namun tidak ada peluang yang bisa dikonversikan menjadi gol. Pertandingan berakhir dengan kemenangan Si Biru 4-0.

Meskipun demikian, laga tersebut tidak terlalu dianggap serius oleh keduanya. Chelsea dan Sevilla yang memuncaki klasemen Grup E memang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar atau sistem gugur Liga Champions. (M88FC/B)

The post Sevilla 0-4 Chelsea, Olivier Giroud Borong Semua Gol appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/sevilla-0-4-chelsea-olivier-giroud-borong-semua-gol/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.