Sergio Ramos Kembali Latihan, Tanda Real Madrid Bangkit?

M88FCReal Madrid mendapat kabar gembira karena pemimpinnya di lapangan yaitu Sergio Ramos telah kembali berlatih setelah menderita cedera.

Sang bek andalan Los Blancos tersebut terlihat dalam latihan sesi Madrid pada hari Minggu (6/12/2020) waktu setempat.

Kapten tim itu bertujuan untuk kembali ke Liga Champions melawan Borussia Monchengladbach dalam pertandingan besar bagi timnya pada hari Kamis (10/12/2020) mendatang.

Sementara itu mitra Ramos Dani Carvajal masih ragu untuk bermain tetapi masih bisa tersedia untuk pertandingan yang sulit.

Ramos tidak ingin melewatkan pertandingan yang menentukan dan yang akan menyelesaikan nasib Madrid di Eropa. Pemain tersebut sudah menyebutkan bahwa pertandingan ini telah menjadi prioritas baginya untuk kembali bermain sejak dia mengalami cedera. Bahkan, kabar menyebut pemain berusia 34 tahun itu melakukan pertemuan darurat setelah Real Madrid kalah dari Shakhtar pekan lalu.

Zinedine Zidane terus memantau situasi, seperti halnya dia bersama Carvajal. Bek kanan masih belum bisa mengikuti kecepatan rekan satu timnya dan berlatih secara terpisah tidak seperti kaptennya.

Ramos terlihat sedang berlatih melalui akun media sosial klub dengan sang bek berlari cepat sebagai bagian dari latihan.

Fede Valverde, seperti Carvajal, bekerja jauh dari grup dan dia tidak memiliki kesempatan untuk kembali beraksi minggu ini.

Mariano Diaz dan Eden Hazard bekerja di dalam fasilitas klub.

Kembalinya Ramos untuk Real Madrid tidak bisa terjadi pada waktu yang lebih baik dengan pertandingan melawan Monchengladbach sebagai pertandingan yang ‘harus dimenangkan’. (M88FC/B)

The post Sergio Ramos Kembali Latihan, Tanda Real Madrid Bangkit? appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/sergio-ramos-kembali-latihan-tanda-real-madrid-bangkit/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas