Sean Dyche Tertarik Datangkan Ollie Watkins

M88FC – Sean Dyche mengungkapkan bahwa Ollie Watkins ada di radarnya, tetapi Burnley dianggap tidak akan mendatangkannya dari Aston Villa.

Watkins selalu ditakdirkan untuk Liga Premier setelah mencetak 26 gol di Championship untuk Brentford musim lalu.

Tapi, Aston Villa yang memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 24 tahun itu setelah mencetak rekor klub sebesar £ 28 juta, bukti lebih lanjut bahwa pasar saat ini jauh di luar kemampuan Burnley.

“Ollie Watkins jelas merupakan salah satu yang mereka bawa dengan banyak uang, dan melakukannya dengan baik,” kata Dyche.

“Dia adalah pemain yang kami lihat, tetapi jumlahnya terus meningkat dan meningkat, dan Villa memiliki angka-angka itu.

“Untuk seorang pemain yang telah melakukannya dengan sangat, sangat baik di luar Premier League, pindah dengan uang sebanyak itu adalah bayaran yang besar. Villa jelas memutuskan mereka akan membayarnya jadi itu sederhana.

“Ini bukan ilmu roket, hanya saja Anda membutuhkan seorang ketua dan dewan yang akan mengeluarkan uang itu. Jika Anda tidak memilikinya maka itu tidak akan dibelanjakan, jadi sederhana.

“Kebanyakan klub tahu para pelari dan pebalap, tahu para pemain yang bermain baik dan telah melakukannya dengan baik secara konsisten dari waktu ke waktu, kemungkinannya.

“Ini menempatkan uang untuk mendapatkan para pemain itu dan itu adalah sesuatu yang telah saya sebutkan berkali-kali tentang klub ini mulai meregang sendiri dan belajar bahwa pasar tidak peduli apakah kami ingin membelanjakan atau tidak, itu mengatakan ‘Anda’ harus. ‘ Jadi ini persamaan sederhana.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Sean Dyche Tertarik Datangkan Ollie Watkins appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/sean-dyche-tertarik-datangkan-ollie-watkins/