Schmeichel Tak Ingin Solskjaer Dipecat

M88FC – Legenda Manchester United Peter Schmeichel tak ingin Ole Gunnar Solskjaer dipecat dan ia ingin klub tetap tenang meski telah tersingkir dari Liga Champions.

The Red Devils tersingkir setelah babak penyisihan grup, gagal mendapatkan hasil imbang di pertandingan terakhir melawan RB Leipzig. Tapi Schmeichel berpikir mereka harus tetap percaya dengan Solskjaer.

“Apakah kami mengalami kemajuan di klub? Saya pikir ya,” kata Schmeichel.

“Saya pikir kami mencoba untuk memperkenalkan banyak pemain muda dan kami tahu dengan pemain muda mereka tidak konsisten dalam penampilan mereka, jadi itu tidak akan terjadi pada mereka di setiap pertandingan.”

“Saya pikir masih ada masalah dengan para pemain yang ada di sana ketika Ole tiba dan itu akan membutuhkan waktu untuk mengeluarkan mereka semua dari klub.”

“Saya yakin Ole akan melakukan itu jika dia bisa melakukannya sekaligus, tapi itu bukan realitas sepakbola.”

“Dia juga perlu mendapatkan pemain baru yang akan cocok dengan tim. Kami melihat Fernandes yang datang ke klub sekitar setahun lalu, dia melakukannya dengan sangat baik, dan saya pikir itu kemajuan dalam merekrut pemain seperti itu.”

“Kami telah melihat Greenwood, jelas Rashford telah berada di sana selama beberapa tahun. Ada beberapa pemain muda, ada baiknya menunggu proyek ini berjalan sedikit.”

Lebih jauh lagi, Schmeichel juga berkata : “Saya tidak pernah mengatakan kami akan menantang kejuaraan atau Liga Champions musim ini. Saya mengatakan posisi empat besar mana pun akan bagus dan perjalanan yang bagus di Liga Champions, jelas itu tidak terjadi sekarang tetapi kami dapat mengalihkan perhatian kami ke Liga Eropa.”

“Mari kita tampil bagus di Liga Eropa dan dapatkan pengalaman lebih banyak bagi para pemain muda ini dan lihat kemana hal itu membawa kita tahun depan.”

“Tapi saya tidak melihat ada gunanya mengganti pelatih. Saya ingin sedikit konsistensi, saya ingin direktur dan pemilik Manchester United melangkah maju dan berkata, ‘dengar, kami percaya pada proyek ini yang dimiliki Ole dan beri dia sedikit kedamaian dan ketenangan’.” (M88FC/AS)

The post Schmeichel Tak Ingin Solskjaer Dipecat appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/schmeichel-tak-ingin-solskjaer-dipecat/
advertise
advertise
advertise
advertise
asa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN