Santo : Hadirnya Jimenez Memberikan Dorongan Besar

M88FC – Pelatih Wolves, Nuno Espirito Santo mengatakan kunjungan Raul Jimenez ke tempat latihan klub minggu ini telah memberikan dorongan besar bagi skuad.

Jimenez memulihkan diri setelah menjalani operasi pada tulang tengkorak yang retak setelah bentrok dengan bek Arsenal, David Luiz dalam kemenangan 2-1 Wolves di Emirates pada 29 November.

Pemain internasional Meksiko itu [Jimenez] menyapa staf pelatih klub dan rekan satu timnya di Compton Park setelah dibebaskan dari rumah sakit akhir pekan lalu.

“Saya pikir itu adalah peningkatan besar bagi semua orang yang terlibat yang menyadari situasi untuk melihatnya, [setelah] betapa buruk situasinya, sekali lagi tersenyum,” kata Jimenez.

“Tentu saja, peningkatan besar bagi rekan satu tim karena mereka melihat seseorang yang memiliki situasi serius, [sekarang] pulih dan melihat bahwa dia sedang dalam perjalanan kembali menjadi orang yang sama seperti sebelumnya.”

Espirito Santo mengatakan striker 29 tahun itu “mulai bersiap-siap lagi” tetapi mengatakan klub akan mengambil waktu mereka untuk kembali.

“Dalam situasi ini kami tidak punya jadwal,” tambahnya.

“Kami harus mengikuti protokol tetapi yang terpenting adalah tentang membuatnya sehat kembali jadi tidak perlu terburu-buru, kami punya waktu.” pungkasnya. (M88FC/RK)

The post Santo : Hadirnya Jimenez Memberikan Dorongan Besar appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/santo-hadirnya-jimenez-memberikan-dorongan-besar/
advertise
advertise
advertise
advertise
asa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN