Sam Allardyce Resmi Jadi Pelatih West Brom

M88FCWest Bromwich Albion secara resmi telah menunjuk Sam Allardyce sebagai pelatih kepala baru mereka menggantikan Slaven Bilic.

Mantan manajer Inggris itu telah meneken kontrak 18 bulan, yang mencakup klausul istirahat di akhir musim jika Albion terdegradasi.

Allardyce, dalam peran manajerial pertamanya sejak dipecat oleh Everton pada 2018, menggantikan Bilic setelah ia diberhentikan pada Rabu menyusul hasil imbang 1-1 West Brom di Manchester City.

Dan direktur olahraga dan teknik West Brom Luke Dowling mengatakan: “Dengan Sam kami memiliki seorang pria yang memiliki silsilah Liga Inggris yang terbukti dengan rekam jejak meningkatkan setiap klub yang dia kelola.”

“Kami percaya dan, yang lebih penting, Sam yakin kami memiliki sekelompok pemain yang memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk memberikan klub kesempatan terbaiknya untuk bertahan di Liga Inggris.”

Sementara itu, The Baggies telah berjuang untuk kembali ke Liga Inggris musim ini, hanya menang sekali. Mereka berada di urutan ke-19 klasemen, tetapi hanya terpaut dua poin di belakang peringkat 17.

Dan Allardyce melihat pekerjaan itu sebagai peluang ideal baginya untuk kembali ke sepak bola setelah lebih dari dua setengah tahun pergi, dan yakin dia bisa mempertahankan Albion di Liga Inggris. (M88FC/AS)

The post Sam Allardyce Resmi Jadi Pelatih West Brom appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/sam-allardyce-resmi-jadi-pelatih-west-brom/