Roy Hodgson: Wilfried Zaha Telah Fit Dan Siap Bermain

M88FC – Roy Hodgson memberi kabar baik yakni striker andalannya Wilfried Zaha telah pulih dari COVID-19 dan siap membela Crystal Palace.

Pemain internasional Pantai Gading itu melewatkan dua pertandingan terakhir Eagles setelah dia dinyatakan positif virus corona bulan lalu.

Dengan absennya Zaha, Palace kalah saat bertandang ke Burnley dan di kandang Newcastle untuk turun ke urutan ke-15 di Liga Premier, tetapi pembunuh bayaran lima gol itu akan menjadi bagian dari skuad yang melakukan perjalanan ke markas West Ham akhir pekan ini.

“Dia sangat kecewa melewatkan dua pertandingan itu, tetapi dia telah bersama kami sejak tesnya dan terbukti negatif,” kata Hodgson.

“Kami menikmati kehadirannya bersama kami dalam latihan pekan ini dan dia fit dan siap bermain.”

Selama masa jabatannya di West Brom, manajer berpengalaman membimbing tim yang terancam degradasi ke tempat aman pada dua kesempatan.

Hodgson menambahkan: “Saya memiliki banyak kasih sayang untuk klub. Saya sangat beruntung, semua klub tempat saya bekerja di Inggris sangat saya sukai.

Pendukung West Brom dan orang-orang di sekitar klub sangat baik kepada saya dan mendukung.

“Saya mendapati diri saya memimpin sekelompok pemain yang sangat responsif seperti yang saya miliki di sini di Crystal Palace dan di Fulham dan Blackburn sebelumnya, jadi saya juga beruntung dengan itu.

“Dan untungnya kami mendapatkan beberapa hasil dan di semua klub, jika Anda ingin ditahan dalam hal apa pun oleh hierarki, Anda perlu mendapatkan beberapa poin di papan.”

Persiapan Palace untuk perjalanan ke Midlands terganggu pada awal minggu ketika mereka menemukan lawan terbaru mereka, Newcastle, terkena wabah kasus virus corona di klub.

Itu membuat pertandingan Magpies dengan Aston Villa ditunda dan menyebabkan dokter Eagles Zaf Iqbal mengambil tindakan untuk mencegah situasi yang berpotensi serupa untuk tim London selatan. Tapi Hodgson dengan senang hati melaporkan semua orang di skuad dinyatakan negatif sementara dia memuji Dr Iqbal dan petugas penghubung pemain Danny Young. (M88FC/B)

The post Roy Hodgson: Wilfried Zaha Telah Fit Dan Siap Bermain appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/roy-hodgson-wilfried-zaha-telah-fit-dan-siap-bermain/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas