Ronald Koeman Alami Start Terburuk Sebagai Pelatih Barcelona - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Ronald Koeman Alami Start Terburuk Sebagai Pelatih Barcelona

M88FC – Ronald Koeman telah mengalami awal terburuk ketika menjadi manajer Barcelona sejak rekan senegaranya Frank Rijkaard 17 tahun lalu.

Kedua pelatih berkebangsaan Belanda tersebut sama-sama memiliki rekam jejak buruk ketika mengawali duduk di kursi manajer Barcelona.

Rijkaard hanya memenangkan delapan dari 16 pertandingan pertamanya. Dia seri lima dan kalah tiga kali. Saat itu, Barcelona sedang berusaha menemukan bentuknya lagi bersama Ronaldinho setelah mengalami masa sulit pada 2002/03.

Di era yang berpusat pada Lionel Messi saat ini, pasukan Koeman telah memenangkan sembilan dari 16 pertandingan yang dimainkan sejauh ini, sedikit lebih baik dari rekor Rijkaard.

Koeman, bagaimanapun, telah bermain imbang dua kali dan kalah dalam lima kesempatan. Empat dari kekalahan itu terjadi di La Liga, dengan kekalahan terbaru diserahkan kepada mereka oleh Juventus di Liga Champions, membuat mereka maju sebagai runner up grup dan tidak finis teratas untuk pertama kalinya dalam 13 tahun.

Sementara itu pelatih-pelatih lain seperti Luis Enrique dan Quique Setien hanya kalah tiga kali, Pep Guardiola, Ernesto Valverde dan Tito Vilanova menderita dua kekalahan, sementara Tata Martino tak terkalahkan.

Martino adalah satu-satunya yang tidak kalah dalam 16 pertandingan pertamanya, setelah menang 12 kali dan seri empat kali. Rekor itu menjadi lebih baik dengan menang di Supercopa de Espana melawan Atletico Madrid.

Selain Martino, Guardiola dan Luis Enrique juga memulai dengan 12 kemenangan. Vilanova dan Valverde menang 13 kali, sementara Setien menang 11 kali dari 16 kemenangan pertamanya, meski ia sendiri yang mengambil alih dalam masa sulit.

Meski mendapat pertanyaan dari para suporter, bahkan Setien menikmati awal hidup yang lebih baik sebagai bos Barcelona daripada Koeman sejauh ini, memenangkan dua pertandingan lagi.

Selain itu, Setien hanya kalah tiga pertandingan dari lima pertandingan Koeman dan keduanya bermain imbang dua kali. Hasil sejauh ini membuat Koeman sedikit tertekan, dan pertandingan yang akan datang akan menjadi titik balik bagi timnya. (M88FC/B)

The post Ronald Koeman Alami Start Terburuk Sebagai Pelatih Barcelona appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/ronald-koeman-alami-start-terburuk-sebagai-pelatih-barcelona/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.