Robin van Persie Sarankan Wenger Rekrut Chiellini? - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Robin van Persie Sarankan Wenger Rekrut Chiellini?

M88FC – Robin van Persie mengungkapkan bahwa dia mendesak Arsene Wenger untuk merekrut bek tengah Juventus, Giorgio Chiellini ke Arsenal.

Mantan pemain asal Belanda itu [Van Persie] menghabiskan delapan tahun bersama The Gunners dan membantu klub memenangkan Piala FA pada 2005.

Tetapi Arsenal tidak dapat mengamankan gelar Liga Premier selama masa Van Persie di klub dan mantan striker itu, yang pergi untuk bergabung dengan Manchester United pada 2012, percaya kelemahan pertahanan tim yang harus disalahkan.

Van Persie mengklaim bahwa dia menyarankan kepada Wenger bahwa Chiellini akan menjadi orang yang akan memperbaiki masalah Arsenal di lini belakang.

Sementara itu, Chiellini yang saat ini sedang menjalani musim ke-16 di Juventus dan telah membantu klub tersebut memenangkan sembilan gelar Serie A selama berada di klub tersebut.

“Pada satu tahap, saya merasa perlu mengatakan di mana hal-hal yang dapat ditingkatkan untuk Arsenal menjadi juara,” kata Van Persie.

“Saya bermain melawan dia [Chiellini] beberapa kali dan dia benar-benar seorang pemenang.

“Anda melihatnya beberapa minggu lalu melawan tim nasional Belanda. Dia berusia 36 tahun tetapi memberikan sembilan siku, sambil tertawa. Dia terus tersenyum dan bahkan tidak mendapat kartu kuning.

“Kamu membutuhkan pemenang seperti itu, pembunuh, kupikir kita harus merekrutnya.

“Saya mendapatkan saran dan nama berdasarkan dia, pengalaman saya sendiri.

“Kami sangat bagus dalam serangan dan kami mencetak banyak gol, tetapi penjaga gawang dan pertahanan Anda adalah fondasi tim Anda.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Robin van Persie Sarankan Wenger Rekrut Chiellini? appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/robin-van-persie-sarankan-wenger-rekrut-chiellini/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.