Raymond Domenech Mengejutkan Ligue 1 - DOKTERANGKA.COM

Raymond Domenech Mengejutkan Ligue 1

M88FC – Mantan pelatih kepala Prancis Raymond Domenech kembali mengejutkan manajemen di klub Ligue 1 Nantes.

Juru taktik berusia 68 tahun itu telah meneken kontrak jangka pendek hingga akhir musim untuk menggantikan Christian Gourcuff, yang dipecat awal Desember.

Nantes harus menunggu untuk secara resmi mengonfirmasi penunjukan Domenech karena, berdasarkan peraturan FFF, klub tidak diizinkan menunjuk manajer yang berusia di atas 65 tahun.

Namun, dia diberi izin khusus untuk menempati posisi yang mirip dengan Claudio Ranieri ketika dia juga mengambil alih di Nantes pada 2017.

Nantes duduk di tempat ke-16 di klasemen Ligue 1, terpaut tiga poin dari zona degradasi, dan selanjutnya menjamu tim urutan keempat Rennes pada 6 Januari.

Dan eks manajer Le Blues itu berkata: “Saya sangat senang dan sangat bangga bisa bergabung hari ini dengan klub mistis Prancis seperti Nantes.”

“Saya tidak sabar untuk bekerja dengan staf dan melakukan segala kemungkinan bagi klub untuk sekali lagi menemukan tempat yang layak untuk peringkatnya.”

Sementara itu, Domenech terakhir kali melatih Prancis di Piala Dunia 2010, di mana ia membawa Les Bleus tersingkir prematur di fase grup setelah finis terbawah grup dengan Afrika Selatan, Meksiko dan Uruguay.

Domenech meninggalkan jabatannya setelah kegagalan Piala Dunia, mengakhiri masa jabatan enam tahunnya di mana ia juga kalah di final Piala Dunia 2006 dari Italia.

Dia telah bekerja sebagai pakar televisi selama 10 tahun dan sekarang telah memastikan kembalinya yang luar biasa ke manajemen klub meskipun peran terakhirnya di Lyon dari 1988 hingga 1993. (M88FC/AS)

The post Raymond Domenech Mengejutkan Ligue 1 appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/raymond-domenech-mengejutkan-ligue-1/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.