Raul Jimenez Bikin Manajer Wolves Nuno Khawatir Bukan Main

M88FC – Bos Wolves Nuno Espirito Santo mengakui dia mengkhawatirkan Raul Jimenez setelah striker itu mengalami cedera retak tengkorak kepala.

Pemain internasional Meksiko itu membutuhkan operasi setelah bentrok dengan David Luiz dalam kemenangan 2-1 pada Senin dini hari (30/12/2020) atas Arsenal.

Jimenez tetap di rumah sakit tetapi diperkirakan akan keluar minggu depan dengan dokter klub Matt Perry menggambarkan kemajuan awalnya sangat baik.

Nuno berkata: “Itu sangat serius dan semua orang takut, semua orang khawatir. Seiring berlalunya waktu dan, mengetahui dia dirawat dengan baik, kami telah dapat kembali ke situasi normal.

“Sekarang kami harus tetap bersatu dan semua pikiran serta doa kami ditujukan kepada Raul.

“Semuanya terlintas dalam pikiranmu, kamu melihat seseorang yang benar-benar kamu cintai dalam situasi sulit. Kamu khawatir, pertama-tama karena kita semua mencintai Raul dan dia sangat berarti bagi kita, itu seperti seseorang dalam keluarga.”

Nuno juga menegaskan bahwa ini bukan saatnya membahas kerangka waktu pemulihan Jimenez.

Dia menambahkan: “Masih terlalu dini untuk memikirkannya. Dia pulih dengan baik. Ini positif tetapi kami tahu ini situasi yang serius. Dia menjalani operasi, pulih dengan baik dan sedang dalam pengamatan dan segera dia akan kembali ke rumah.

“Kami tidak diizinkan untuk mengunjunginya, yang dibutuhkan Raul adalah teman dan cinta keluarganya. Dia perlu menghadapi situasi ini dengan orang yang dia cintai.”

Wolves pergi ke Liverpool pada hari Minggu tanpa Jimenez tetapi Romain Saiss telah kembali berlatih setelah pulih dari virus corona.

Mereka akan menghadapi mantan striker Diogo Jota, setelah pindah senilai £ 45 juta ke Anfield pada September, yang telah mencetak sembilan gol dalam 15 penampilan pertamanya untuk juara Liga Premier itu.

Nuno berkata: “Kami bangga dan senang Diogo melakukannya dengan baik. Dia adalah pemain yang fantastis dan anak yang fantastis. Kami berbagi begitu banyak hal yang tidak akan pernah terlupakan.

“Sekarang dia ada di Liverpool, dia berada di tempat yang tepat dan sekarang dia adalah lawan bagi kami.

“Kami tahu karakteristiknya tetapi kami akan menghadapi Liverpool jadi kami harus menyadari kualitas mereka, Diogo plus semua pemain bertalenta yang dimiliki Liverpool.” tutup Nuno. (M88FC/B)

The post Raul Jimenez Bikin Manajer Wolves Nuno Khawatir Bukan Main appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/raul-jimenez-bikin-manajer-wolves-nuno-khawatir-bukan-main/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas