Rashford: Man Utd Mampu Menangi Trofi Besar

M88FC – Marcus Rashford yakin Manchester United cukup mampu untuk memenangkan trofi besar meskipun mengalami performa buruk awal musim ini.

United hanya memenangkan tiga trofi utama sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson pada 2013 yaitu Piala FA, Piala Liga, dan Liga Europa di bawah mantan manajer Louis van Gaal dan Jose Mourinho.

Kemenangan terakhir itu terjadi pada 2017 dan meskipun bos saat ini Ole Gunnar Solskjaer membimbing United ke semifinal Piala FA, Piala Carabao, dan Liga Europa musim lalu serta finis ketiga di Liga Premier, hal itu belum cukup bagi banyak pihak khususnya para penggemar.

Namun, terlepas dari awal yang tidak konsisten untuk kampanye ini termasuk tersingkirnya penyisihan grup yang mengecewakan di Liga Champions.

United sekarang tidak terkalahkan dalam enam pertandingan Liga Premier dan dapat menutup celah pada pemuncak klasemen Liverpool menjadi dua poin jika mereka memenangkan pertandingan lanjutan mereka.

Laga Setan Merah berikutnya yaitu menjamu Leeds United di Old Trafford Minggu malam (20/12/2020) WIB nanti. Dan Rashford merasa tim Solskjaer sekarang mulai menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka dapat segera bersaing untuk mendapatkan penghargaan besar sekali lagi.

“Saya yakin tim yang kami miliki sekarang mampu memenangkan trofi besar,” kata Rashford kepada UTD Podcast.

“Saya merasa kami dekat tetapi kami belum cukup di sana. Kami hanya perlu melakukan dorongan terakhir untuk menjadi tim yang dapat memenangkan trofi dan berjuang untuk segalanya.

“Dalam pertandingan besar, kami berhadapan langsung dengan tim mana pun dan kami tahu bahwa kami bisa melakukannya.

“Kami memiliki keyakinan di lapangan bahwa kami bisa mengalahkan mereka, apakah itu Liverpool, Manchester City, Paris Saint-Germain. Melawan tim-tim besar kami menunjukkan bahwa kami bisa saling berhadapan dan memberi mereka permainan. Para pemain tahu itu, manajer tahu itu.

“Kami sangat dekat dengan itu ketika Anda memenangkan trofi. Tapi bagi saya semakin cepat kita mendapatkannya, semakin baik. Tidak ada yang lebih besar dari memenangkan Liga Premier atau Liga Champions, itulah impiannya.

“Fakta bahwa kami tersingkir dari Liga Champions jelas menyakitkan. Tapi kami tidak bisa mengubahnya sekarang. Itu terjadi dan satu-satunya cara untuk merespons adalah dengan memenangkan pertandingan berikutnya.” tutup Rashford tegas. (M88FC/B)

The post Rashford: Man Utd Mampu Menangi Trofi Besar appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/rashford-man-utd-mampu-menangi-trofi-besar/