Puji Penampilan Benzema, Zidane: Dia Luar Biasa

M88FC – Karim Benzema mendapat pujian luar biasa dari Zinedine Zidane setelah membawa Real Madrid menang 3-1 atas Eibar.

Pemain Prancis itu menghasilkan tampilan spektakuler lainnya saat ia andil dalam ketiga gol dalam kemenangan kelima berturut-turut timnya tersebut.

Striker itu menempatkan timnya di kaki depan hanya dalam enam menit, mencetak gol ketujuh musim ini, sebelum membantu Luka Modric dan Lucas Vazquez untuk menambah jumlah assistnya menjadi lima dalam 12 pertandingan.

Benzema mencetak gol dan memberikan assist dalam pertandingan La Liga untuk ke-30 kalinya, hanya Cristiano Ronaldo (44) yang melakukannya lebih sering dengan Los Blancos di abad ke-21.

Kepahlawanan pemain berusia 33 tahun itu membantu Real Madrid naik ke peringkat kedua klasemen liga dan memperkecil jarak dari Atletico Madrid menjadi nol poin.

Menanggapi dampak yang telah dilakukan oleh Benzema, Zidane mau tak mau harus memuji penyerangnya tersebut.

“Benzema adalah pemenang pertandingan karena apa yang dia lakukan berada di level yang berbeda, bukan hanya karena golnya, dirinya luar biasa,” kata Zidane setelah pertandingan, melalui Goal.

“Saya selalu mengulangi diri saya sendiri mengatakan hal yang sama tentang Karim. Bukan hanya tujuannya, dia adalah titik fokus dalam permainan kami. Dia sangat penting bagi kami dan ketika dia mencetak gol, tentu saja itu lebih baik, tetapi dia sangat penting bagi tim kami.

“Kami harus menyoroti kinerja semua orang. Itu adalah pertandingan yang hebat hari ini dan itu adalah penampilan yang luar biasa dari kedua tim. Itu adalah kemenangan yang memang pantas. ” tutup Zidane. (M88FC/B)

The post Puji Penampilan Benzema, Zidane: Dia Luar Biasa appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/puji-penampilan-benzema-zidane-dia-luar-biasa/