PUBG Mobile Sukses Menghasilkan $ 170 juta - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

PUBG Mobile Sukses Menghasilkan $ 170 juta

M88FCPUBG Mobile dilaporkan menjadi game seluler terlaris kedua pada November 2020 dan menurut perkiraan dari perusahaan analitik, game tersebut dilaporkan menghasilkan $ 173,8 juta bulan lalu.

Jumlah ini termasuk pendapatan dari PUBG Mobile versi Cina, yang disebut Peacekeeper Elite (juga dikenal sebagai Game for Peace). Faktanya, versi China menyumbang sebagian besar pendapatan dengan sekitar 54,2 persen berasal dari negara saja. Dan secara global, PUBG Mobile menghasilkan uang paling banyak dari AS, yang menyumbang 11,5 persen.

Sementara itu, game seluler berpenghasilan tertinggi bulan lalu adalah MOBA seluler Tencent, Honor of Kings. Gim ini hanya tersedia di China dan Taiwan. Ini menghasilkan $ 230,5 juta pada November, yang merupakan pertumbuhan 62,5 persen dari November 2019. Dari jumlah ini, sekitar 96,4 persen berasal dari China sedangkan Taiwan menyumbang 1,4 persen.

Game lain yang masuk lima besar adalah Genshin Impact, Coin Master, dan Pokemon GO. Dan oerusahaan pengembang video game China, MMORPG free-to-play miHoYo, Genshin Impact turun ke posisi ketiga setelah menjadi game seluler berpenghasilan tertinggi pada bulan Oktober. Pada bulan itu, game tersebut menghasilkan $ 239 juta. (M88FC/AS)

The post PUBG Mobile Sukses Menghasilkan $ 170 juta appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/pubg-mobile-sukses-menghasilkan-170-juta/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.