PSG Vs Lille, Neymar Dimungkinkan Bisa Bermain

M88FC – Penyerang andalan Paris Saint-Germain Neymar mungkin akan pulih sepenuhnya dari cedera pergelangan kakinya untuk menghadapi Lille.

Cedera pergelangan kaki Neymar baru-baru ini tampak jauh lebih serius daripada yang sebenarnya. Saat dia jatuh ke tanah dengan rasa sakit yang menyiksa di pergelangan kakinya, hal tersebut tampaknya membuat dirinya trauma karena pernah merasakan hal yang sama.

Meskipun pemindaian tidak menunjukkan adanya masalah serius, Neymar akan absen dalam pertandingan pertengahan minggu melawan Lorient. Namun, manajer Thomas Tuchel mengonfirmasi bahwa pemainnya mungkin tepat waktu untuk bermain melawan Lille Minggu depan (21/12/2020) waktu setempat.

Pelatih kepala tersebut mengonfirmasinya kepada pers melalui CBS Sports: “Bukan tidak mungkin baginya untuk bermain. Yang bisa saya katakan adalah bahwa bermain masih memungkinkan.

“Kami akan mencoba membuatnya siap menghadapi Lille. Saya tidak bisa mengatakan ya atau tidak tetapi kami harus menunggu hasil tes Rabu depan. Hanya dengan begitu kami dapat memberi Anda detail lebih lanjut. ”

Sementara itu, PSG dijadwalkan akan melawan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions mendatang, hal tersebut membuat kondisi Neymar pesimis.

Klub Prancis itu kini hanyab bisa berharap cederanya tersebut tak kambuh dalam waktu dekat menyusul diagnosisnya lebih positif dari yang diharapkan.

Sepertinya dia akan bisa berlatih bersama rekan satu timnya akhir pekan ini untuk bersiap menghadapi hari Minggu. Memiliki Neymar musim ini sangat penting bagi PSG di semua kompetisi, terutama dengan level performa saat ini.

Terlepas dari seberapa banyak kritik yang dia dapatkan atas cara dia tampil, bukan rahasia lagi bahwa Neymar masih menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Tekel Minggu lalu tidak lain adalah ketakutan dan dia akan mendapatkan kesempatan untuk bermain melawan Leo Messi. (M88FC/B)

The post PSG Vs Lille, Neymar Dimungkinkan Bisa Bermain appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/psg-vs-lille-neymar-dimungkinkan-bisa-bermain/