PSG Resmi Umumkan Pemecatan Thomas Tuchel - DOKTERANGKA.COM

PSG Resmi Umumkan Pemecatan Thomas Tuchel

M88FCParis Saint-Germain telah mengonfirmasi pemecatan Thomas Tuchel sebagai manajer tetapi belum memberikan informasi tentang penggantinya.

Klub yang menjuarai Ligue 1 itu telah mengonfirmasi pemecatan pelatih kepala mereka setelah awal musim yang mengecewakan.

Laporan muncul pada Malam Natal yang mengklaim bahwa direktur olahraga Leonardo telah memecat Tuchel kurang dari 24 jam setelah kemenangan meyakinkan 4-0 atas Strasbourg di Ligue 1. Keputusan itu diambil empat bulan setelah pelatih asal Jerman itu membawa mereka ke final Liga Champions untuk pertama kalinya.

Kini PSG telah mengonfirmasi kepergian Tuchel hampir seminggu kemudian dengan pernyataan resmi.

“Saya ingin berterima kasih kepada Thomas Tuchel dan stafnya atas semua yang mereka bawa ke klub,” kata presiden PSG Nasser Al-Khelaifi dalam pernyataannya.

“Thomas telah mencurahkan banyak energi dan semangat dalam pekerjaannya, dan tentu saja kami akan mengingat saat-saat indah yang kami alami bersama. Saya berharap yang terbaik untuk masa depannya.”

Tuchel menggantikan Unai Emery sebagai pelatih kepala pada 2018 dan memenangkan enam gelar domestik yang luar biasa. Manajer berusia 47 tahun itu mengumpulkan 96 kemenangan dalam 127 pertandingannya di semua kompetisi selama waktunya di Paris, termasuk 11 kali seri dan 20 kekalahan.

Musim lalu, yang kedua sebagai pelatih, adalah yang terbaik. Tuchel tidak hanya memimpin PSG ke final Liga Champions pertama mereka, tetapi ia juga memenangkan empat kali gelar domestik Ligue 1, Coupe de France, Coupe de la Ligue, dan Trophee des Champions.

Tetapi awal yang tidak konsisten untuk kampanye 2020/21, bersama dengan rumor hubungan yang tidak nyaman dengan dewan PSG, tampaknya telah mengakhiri masa tinggalnya.

Mantan bos Tottenham Mauricio Pochettino, yang bermain untuk PSG antara 2001 dan 2003, menjadi favorit menggantikan Tuchel. (M88FC/B)

The post PSG Resmi Umumkan Pemecatan Thomas Tuchel appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/psg-resmi-umumkan-pemecatan-thomas-tuchel/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.