Presiden Bayern Kecewa Dengan Tindakan Rasial Ke Davies

M88FC – Presiden Bayern Munich Herbert Hainer kecewa dengan komentar rasis baru-baru ini yang ditujukan pada Alphonso Davies dan pacarnya.

Herbert Hainer menentang pelecehan rasial konyol yang ditujukan pada Alphonso Davies di media sosial foto dirinya dan pacarnya Jordyn Huitema.

Bek berusia 20 tahun itu baru-baru ini menjadi sasaran komentar rasis oleh troll online di bagian komentar pada gambar yang diunggah ke Instagram oleh Huitema.

Pacar Davies, Huitema, sendiri adalah seorang pesepakbola dan menjadi bintang untuk tim wanita PSG serta tim nasional Kanada.

Pemain berkebangsaan Kanada yang memenangkan Liga Champions dan Bundesliga bersama Bayern tahun lalu, telah berkencan dengan pacarnya selama lebih dari tiga tahun sekarang dan mereka berlibur di Ibiza pada bulan Agustus.

Huitema membagikan foto dirinya dan Davies di Instagram pada saat itu dan beberapa troll telah kembali ke pos itu untuk mengobarkan komentar rasis.

Terlihat eberapa komentar menyebut dia ‘bercinta binatang’ dan menyebut Davies, yang lahir di Ghana dari orang tua Liberia sebagai seekor ‘monyet’.

Seorang pengguna memposting: “Kamu akan menjadi ibu tunggal dari bayi berkulit kombinasi yang menjijikkan.”

Yang lain berbunyi: “Nenek moyang Anda membenci Anda karena membuang 1.000 tahun gen putih murni”.

Komentar-komentar tersebut jadi trending di Twitter negara setempat karena di rasa rasisme masih beredar luas di kalangan sepak bola yang sejatinya menjunjung tinggi anti-rasial. (M88FC/B)

The post Presiden Bayern Kecewa Dengan Tindakan Rasial Ke Davies appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/presiden-bayern-kecewa-dengan-tindakan-rasial-ke-davies/