Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspurs Vs Arsenal

M88FCTottenham Hotspurs akan menjamu Arsenal di laga lanjutan Liga Inggris pada Minggu malam (6/12/2020) jam 23.30 WIB mendatang.

Bigmatch ini diselenggarkan di Tottenham Hotspurs Stadium yang akan menjadi laga penentu bagi kedua tim, khususnya untuk The Gunners yang sangat membutuhkan kemenangan di Derby London utara ini.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi mudah bagi Spurs karena mereka bermain di kandang dan sedang jaya-jayanya di Liga Inggris dibanding Arsenal yang mengalami pertandingan buruk baru-baru ini.

Tim asuhan Mikel Arteta belakangan ini mengalami performa yang sangat buruk, mereka kini hanya menorehkan 13 poin dari 10 laga yang membuat mereka berada di urutan ke-14 di bawah papan klasemen.

Kendati demikian, Arsenal berjaya di di Liga Europa, mereka belum kalah sama sekali dan sekarang kokoh di atas puncak klasemen liga elit tersebut. Hal itu yang membuat Arteta cukup percaya diri meskipun harus bertanding di markas musuh.

Sementara itu, Tottenham bernasib sebaliknya, Jose Mourinho berhasil membawa timnya untuk saat ini berada diurutan ke-2 papan atas Liga Premier, hanya terpaut 1 angka dari Chelsea dan jika menang mereka kembali memuncaki klasemen tersebut.

Bagi Spurs, laga ini penting karena akan membuat mereka semakin kokoh di puncak klasemen jika berhasil menang. Akan membuat Liverpool dan Chelsea harus berusaha lebih keras untuk merebut posisi atas tersebut.

Sementara untuk Arsenal, jika mereka kalah, itu akan membuat situasi di Emirates Stadium bakal makin runyam karena semakin terpuruk di bawah klasemen Liga Inggris.

Adapun Head to Head kedua tim:
02 Desember 2018   : Arsenal vs Tottenham (4-2)
20 Desember 2018   : Arsenal vs Tottenham (0-2)
02 Maret 2019          : Tottenham vs Arsenal (1-1)
01 September 2019 :  Arsenal vs Tottenham (2-2)
12 Agustus 2020     :  Tottenham vs Arsenal (2-1)
Prediksi Susunan Pemain:
Tottenham (4-2-3-1): Hugo Lloris; Serge Aurier, Joe Rodon, Eric Dier, Ben Davies; Moussa Sissoko, Pierre-Emile Hojbjerg; Son Heung-min, Tanguy Ndombele, Steven Bergwijn; Harry Kane.
Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno; Hector Bellerin, Rob Holding, Gabriel, Kieran Tierney; Dani Ceballos, Granit Xhaka; Willian, Joe Willock, Pierre-Emerick Aubameyang; Alexandre Lacazette. (M88FC/B)

The post Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspurs Vs Arsenal appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/prediksi-pertandingan-tottenham-hotspurs-vs-arsenal/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas