Prediksi Liga Spanyol : Real Madrid Vs Atletico Madrid

M88FC – Prediksi pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid melawan Atletico Madrid yang akan berlangsung di Alfredo Di Stefano pada hari Minggu (13/12) dinihari WIB.

Berita terbaru Real Madrid :

Zinedine Zidane tak akan bisa memainkan Eden Hazard serta Luka Jovic dan Martin Odegaard karena mengalami cedera namun pelatih Madrid itu bisa memainkan Sergio Ramos yang sudah fit kembali.

Disisi lain, Zidane bisa menghadapi dilema seleksi di lini tengah di mana Luka Modric yang sudah tua sekali lagi bisa dipaksa untuk bermain bersama Casemiro dan Toni Kroos. Federico Valverde baru-baru ini kembali ke latihan penuh tetapi masih diragukan apakah dia akan fit untuk tampil, meskipun pemain internasional Uruguay itu telah dimasukkan dalam skuad.

Di garis depan, Karim Benzema, Vinicius Junior Marco Asensio kemungkinan bisa tampil dari awal ketika menghadapi tim asuhan Diego Simeone itu.

Prediksi susunan pemain Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Vinicius, Benzema, Asensio

Berita terbaru Atletico Madrid :

Jelang laga penting ini, Diego Simeone tak memiliki masalah cedera pada pemain penting dengan Yannick Ferreiro Carrasco kemungkinan bisa tmapil bersama Saul Niguez, Koke dan Marco Llorente.

Mereka semua diharapkan untuk beroperasi secara sempit, membantu tim mereka tetap kompak melawan tim Real Madrid yang diharapkan mendominasi penguasaan bola. Jadi tujuannya adalah untuk bermain di tengah dan secara efektif mengekspos lini belakang yang agak rentan.

Dan di lini depan ada Joao Felix dan Luis Suarez yang kemungkinan besar akan tampil dari awal, meskipun Diego Simeone juga memiliki opsi untuk memainkan Angel Correa.

Prediksi susunan pemain Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Trippier, Savic, Felipe, Hermoso; Llorente, Koke, Saul, Carrasco; Felix, Suarez

Fakta :

Atletico Madrid gagal memenangkan delapan pertandingan terakhir La Liga melawan Real Madrid setelah memenangkan empat dari enam pertandingan sebelumnya melawan mereka di kompetisi tersebut.

Real Madrid hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan kandang terakhirnya di La Liga melawan Atletico Madrid tetapi tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir melawan mereka.

Atletico hanya kalah satu dari delapan derby terakhir mereka di kompetisi, menjaga clean sheet di tujuh di antaranya.

El Real telah kalah dalam dua dari tiga pertandingan kandang terakhirnya di La Liga setelah menghindari kekalahan dalam 20 pertandingan sebelumnya di kompetisi tersebut.

Prediksi skor untuk pertandingan tersebut adalah : Real Madrid (1) Atletico Madrid (1). (M88FC/AS)

The post Prediksi Liga Spanyol : Real Madrid Vs Atletico Madrid appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/prediksi-liga-spanyol-real-madrid-vs-atletico-madrid-2/
advertise
advertise
advertise
advertise
asa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN