Prediksi Liga Italia : AC Milan Vs Lazio

M88FC – Prediksi pertandingan Liga Italia antara AC Milan melawan Lazio yang akan berlangsung di Giuseppe Meazza pada hari Kamis (24/12) dinihari WIB.

Berita terbaru AC Milan :

Stefano Pioli menghadapi krisis besar menjelang kunjungan ke Lazio. Manajer Rossoneri itu bisa kehilangan layanan sebanyak tujuh pemain tim utama, dengan beberapa pemain tetap absen untuk tuan rumah.

Pemain utama yang absen untuk Milan melawan Lazio adalah Zlatan Ibrahimovic (cedera betis) bersama dengan duet gelandang tengah pilihan pertama Ismael Bennacer (cedera paha) dan Franck Kessie (diskors).

Pemain lain yang absen untuk Rossoneri adalah Simon Kjaer, Matteo Gabbia, Sandro Tonali dan Ante Rebic, yang berarti Pioli memiliki sedikit ruang untuk rotasi.

Dengan absennya Ibrahimovic dan Rebic, Rafael Leao, yang menciptakan sejarah dengan mencetak gol tercepat di Serie A terakhir kali melawan Sassuolo, akan sekali lagi memimpin lini depan Milan.

Alexis Saelemaekers dan Jens Petter Hauge kemungkinan besar menjadi dua pemain sayap melawan Lazio, dengan Brahim Diaz mengulangi peran no. 10.

Di lini belakang, penampilan Kalulu yang membaik melawan Sassuolo membuat pemain muda akan berpasangan dengan kapten Alessio Romagnoli di jantung pertahanan AC Milan.

Davide Calabria dan Theo Hernandez akan memegang kunci untuk tuan rumah dengan serangan mereka di sayap sementara Gianluigi Donnarumma akan menjadi pertahanan terakhir Milan di gawang.

Prediksi susunan pemain AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kalulu, Romagnoli, Hernandez; Calhanoglu, Krunic; Saelemaekers, Diaz, Hauge; Leao

Berita terbaru Lazio :

Jelang laga tersebut, Simone Inzaghi tidak memiliki banyak masalah cedera yang menghambat persiapannya menjelang perjalanan ke San Siro. Majaer Lazio itu hanya mungkin harus puas tanpa tiga pemain tim utama.

Senad Lulic, Lucas Leiva dan Mohamed Tarif kemungkinan akan absen, tetapi Inzaghi memiliki perlindungan yang cukup di dalam skuadnya untuk mengatasi tidak tersedianya ketiganya. Perhatian utama Inzaghi, bagaimanapun, adalah kebugaran Francesco Acerbi dan ia mungkin tidak mengambil risiko untuk dia melawan Milan.

Alhasil, Wesley Hoedt kemungkinan akan bermitra dengan Luiz Felipe dan Stefan Radu di unit pertahanan tengah tiga orang.

Di lini tengah, Danilo Cataldi kemungkinan akan kembali berperan sebagai Anchor Man dengan absennya Lucas, sementara Luis Alberto, yang baru-baru ini dikaitkan dengan AC Milan, dan Sergej Milinkovic-Savic memilih sendiri di tengah lapangan.

Terakhir, dalam beberapa kabar baik, Joaquin Correa seharusnya cukup fit untuk menjadi starter, yang berarti dia akan menjadi rekan serang Ciro Immobile.

Prediksi susunan pemain Lazio (3-5-2): Reina; Felipe, Hoedt, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Cataldi, Alberto, Marusic; Tidak bisa bergerak, Correa

Fakta :

Lazio telah kalah 66 pertandingan melawan AC Milan di Serie A (W29 D59); hanya melawan Juventus (82) yang membuat Biancocelesti menderita lebih banyak kekalahan di liga papan atas Italia.

Milan telah mencetak gol di setiap 16 pertandingan Serie A terakhir mereka melawan Lazio; hanya melawan Cagliari lah Rossoneri yang memiliki catatan waktu yang lebih panjang (21), di antara tim-tim terkini dalam kompetisi tersebut.

Rossoneri tidak terkalahkan dalam 29 dari 30 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Lazio di Serie A (W18 D11); Satu-satunya kekalahan mereka dalam periode ini adalah pertandingan terakhir mereka di San Siro (November 2019).

AC Milan telah meraih sembilan kemenangan dan empat kali seri dalam 13 pertandingan Serie A pertama mereka musim ini.

Lazio telah mengumpulkan 10 poin dalam empat pertandingan tandang Serie A terakhir mereka (M3 D1).

Prediksi skor untuk pertandingan tersebut adalah : AC Milan (2) Lazio (1). (M88FC/AS)

The post Prediksi Liga Italia : AC Milan Vs Lazio appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/prediksi-liga-italia-ac-milan-vs-lazio/