Prediksi Liga Inggris : Manchester United Vs Manchester City - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Prediksi Liga Inggris : Manchester United Vs Manchester City

M88FC – Prediksi pertandingan Liga Inggris antara Manchester United melawan Manchester City yang akan berlangsung di Old Trafford pada hari Minggu (13/12) dinihari WIB.

Berita terbaru Manchester United :

Jelang laga tersebut, Ole Gunnar Solskjaer tak memiliki masalah cedera pada pemain pentingnya dengan dia hanya memiliki kemungkinan tak bisa memainkan Edinson Cavani yang dikabarkan kurang fit.

Anthony Martial kembali ke tim Solskjaer, sementara Fred juga tersedia setelah diskors untuk pertandingan Eropa tengah pekan. Baik Fred dan Martial kemungkinan besar akan tampil dari awal.

Di depan di lini tengah, Fred kemungkinan akan bekerja sama dengan Scott McTominay, dengan duo tersebut bertugas untuk mengganggu gelandang Manchester City

Sementara itu, Bruno Fernandes akan tampil sebagai no.10 sementara Marcus Rashford dan Mason Greenwood akan menjadi dua pemain sayap.

Prediksi susunan pemain Manchester United (4-2-3-1): de Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; Greenwood, Bruno Fernandes, Rashford; Martial

Berita terbaru Manchester City :

Pep Guardiola memiliki beberapa masalah kebugaran baru yang harus dihadapi menjelang perjalanan singkat timnya ke Old Trafford.

Ilkay Gundogan sedikit diragukan setelah mengalami cedera dalam pertandingan melawan Marseille awal pekan ini, meskipun ia diperkirakan akan tersedia. Namun, Eric Garcia pasti absen setelah mengalami cedera kaki di pertandingan yang sama.

Disisi lain, John Stones kemungkinan besar akan tampil dari awal dengan pemain internasional Inggris itu akan menjadi mitra Ruben Dias, dengan Kyle Walker dan Benjamin Mendy sebagai pasangan bek sayap.

Di lini serang Man City, akan ada Gabriel Jesus, Raheem Sterling dan Riyad Mahrez. Jesus akan memimpin lini depan dengan Sterling dan Mahrez menjadi dua pemain sayap.

Prediksi susunan pemain Manchester United (4-3-3): Ederson; Walker, Dias, Stones, Mendy; De Bruyne, Rodri, Foden; Mahrez, Yesus, Sterling

Fakta :

Manchester City telah kehilangan enam dari delapan pertandingan tandang Liga Inggris terakhir mereka melawan tim ‘Enam Besar’ lainnya, termasuk masing-masing dari empat pertandingan terakhir.

Manchester United telah memenangkan 15 poin tertinggi liga. Dan Bruno Fernandes telah terlibat dalam lebih banyak gol Liga Inggris daripada pemain lain sejak debutnya di Manchester United pada Februari, mencetak 15 gol dan menyumbang 11 assist hanya dalam 24 pertandingan.

Prediksi skor untuk pertandingan tersebut adalah : Manchester United (1) Manchester City (2). (M88FC/AS)

The post Prediksi Liga Inggris : Manchester United Vs Manchester City appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/prediksi-liga-inggris-manchester-united-vs-manchester-city-2/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.