Prediksi Liga Inggris Leicester City Vs Manchester United

M88FC – Prediksi pertandingan Liga Inggris antara Leicester City melawan Manchester United yang berlangsung di King Power Stadium pada hari Sabtu (26/12) malam WIB.

Berita kedua tim :

Striker Leicester Jamie Vardy akan fit untuk menghadapi Manchester United di Liga Inggris pada Boxing Day setelah cedera pangkal paha dalam kemenangan Leicester di Tottenham.

Caglar Soyuncu mengalami cedera pangkal paha dan kemungkinan besar akan absen dalam laga itu tetapi, dia kemungkinan akan tersedia untuk perjalanan ke Crystal Palace.

Ricardo Pereira tetap keluar dengan masalah pangkal pahanya sendiri setelah mengambilnya saat kembali dari cedera lutut yang serius.

Sementara itu, Manchester United akan memeriksa kebugaran Scott McTominay dan Aaron Wan-Bissaka menjelang perjalanan ke Stadion King Power.

McTominay juga menderita cedera pangkal paha saat United menang atas Leeds akhir pekan lalu sementara bek kanan Wan-Bissaka absen pada pertandingan tengah pekan di Everton karena cedera. Dan Phil Jones dan Marcos Rojo tetap absen untuk jangka panjang.

Statistik :

Leicester City telah kehilangan lebih banyak pertandingan Liga Inggris (19) dan kebobolan lebih banyak gol Liga Inggris (60) melawan Manchester United daripada yang mereka miliki dibandingkan tim lain dalam kompetisi.

Manchester United hanya kalah sekali dari 22 pertemuan Liga Inggris terakhir mereka dengan Leicester (W17 D4) dan tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka sejak kekalahan tandang 3-5 pada September 2014 (M8 D3).

The Red Devils telah mencetak gol di setiap 22 pertemuan terakhir mereka di Liga Inggris dengan Leicester.

Sejak kembali ke Liga Inggris pada 2014, The Foxes telah kalah lima dari enam pertandingan mereka yang dimainkan pada Boxing Day dalam kompetisi tersebut, memenangkan pertandingan 2-1 lainnya melawan Manchester City pada 2018.

Manchester United memiliki kemenangan terbanyak (21) dan tingkat kemenangan tertinggi (81 persen) dari tim Liga Inggris manapun dalam pertandingan Boxing Day. Mereka hanya kalah dua pertandingan pada 26 Desember di kompetisi, melawan Middlesbrough pada 2002 (1-3) dan Stoke pada 2015 (0-2).

Manchester United telah memenangkan masing-masing dari 10 pertandingan tandang Liga Inggris terakhir mereka. Dalam sejarah papan atas, hanya dua tim yang pernah menang 11 kali berturut-turut di laga tandang (Chelsea antara April-Desember 2008 dan Manchester City antara Mei-Desember 2017).

Prediksi skor untuk pertandingan tersebut adalah : Leicester City (2) Vs Manchester United (3). (M88FC/AS)

The post Prediksi Liga Inggris Leicester City Vs Manchester United appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/prediksi-liga-inggris-leicester-city-vs-manchester-united-2/