Prediksi Liga Inggris : Everton Vs Chelsea

M88FC – Prediksi pertandingan Liga Inggris antara Everton melawan Chelsea yang akan berlangsung di Goodison Park pada hari Minggu (13/12) dinihari WIB.

Berita terbaru Everton :

Carlo Ancelotti memiliki beberapa pemain kunci yang absen dengan Seamus Coleman dan Lucas Digne kemungkinan tidak akan tampil, sementara Fabian Delph dan James Rodriguez juga absen. Jean-Philippe Gbamin juga tidak tersedia untuk seleksi tetapi kiper cadangan Robin Olsen diperkirakan akan kembali setelah pulih dari cedera.

Disisi lain, tanggung jawab untuk mengawasi pelari lini tengah Chelsea akan berada di pundak Allan dan Abdoulaye Doucore, sementara Abdoulaye Doucore juga akan berusaha untuk maju dan mendukung penyerang dalam fase menyerang.

Dengan James akan absen maka Alex Iwobi kemungkinan besar akan tampil. Mantan bintang Arsenal itu harus menempati posisi kanan, sementara Richarlison di kiri, dengan Dominic Calvert-Lewin memimpin serangan.

Prediksi susunan pemain Everton (4-3-3): Pickford; Holgate, Keane, Mina, Godfrey; Gomes, Allan, Doucoure; Iwobi, Calvert-Lewin, Richarlison

Berita terbaru Chelsea :

Chelsea tak akan bisa memainkan Hakim Ziyech, yang cedera saat melawan Leeds akhir pekan lalu. Callum Hudson-Odoi, yang mengalami cedera saat latihan awal pekan ini, juga harus absen selama beberapa pekan.

Di bagian gawang, Edouard Mendy harus menggantikan Kepa Arrizabalaga, sementara seluruh pertahanan di depannya akan terlihat baru dengan kembalinya Reece James, Kurt Zouma, Thiago Silva dan Ben Chiwell.

N’Golo Kante kemgunkinan besar akan tampil dari awal. Dan Mason Mount akan kembali starting XI, karena telah menjadi salah satu pemain The Blues yang paling konsisten musim ini.

Sementara itu, Timo Werner telah menjalani enam pertandingan tanpa gol di semua kompetisi dan akan berusaha untuk mengakhiri puasa gol di Goodison Park.

Prediksi susunan pemain Chelsea (4-3-3): Mendy; James, Zouma, Silva, Chilwell; Havertz, Kante, Mount; Pulisic, Giroud, Werner

Fakta :

Chelsea mencatatkan clean sheet dalam enam dari delapan pertemuan terakhir mereka di Liga Inggris dengan Everton.

Everton telah memenangkan dua pertandingan kandang terakhir Liga Inggris melawan Chelsea.

The Toffees telah kalah dalam dua pertandingan Liga Inggris terakhir mereka (vs Manchester United dan Leeds United). Namun mereka belum pernah kalah tiga kali berturut-turut di kandang sejak Maret 2016, Carlo Ancelotti belum pernah kalah dalam tiga pertandingan liga kandang berturut-turut sejak November 2006 dengan AC Milan.

Prediksi skor untuk pertandingan tersebut adalah : Everton (1) Chelsea (3). (M88FC/AS)

The post Prediksi Liga Inggris : Everton Vs Chelsea appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/prediksi-liga-inggris-everton-vs-chelsea/
advertise
advertise
advertise
advertise
asa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN