Prediksi Liga Inggris : Arsenal Vs Chelsea

M88FC – Prediksi pertandingan Liga Inggris antara Arsenal melawan Chelsea yang akan berlangsung di Emirates Stadium pada hari Minggu (27/12) dinihari WIB.

Berita terbaru Arsenal :

Mikel Arteta bisa kehilangan tiga pemain utama yakni Thomas Partey pasti absen, karena ia masih berusaha untuk pulih dari cedera paha.

Dan Gabriel Martinelli dan kapten Pierre-Emerick Aubameyang, yang tidak satu pun dari mereka diharapkan masuk lineup awal melawan Chelsea karena belum fit 100%.

Namun The Gunners bisa menyambut Granit Xhaka setelah menjalani skorsing tiga pertandingan menyusul pemecatannya melawan Burnley.

Di garis depan, kemungkinan Eddie Nketiah akan memimpin. Dan kemungkinan besar Nicolas Pepe akan ditempatkan di sayap kanan. Sedangkan untuk sayap kiri, Bukayo Saka bisa ditempatkan di posisi yang lebih maju, dengan Willian kemungkinan akan duduk dibangku cadangan.

Prediksi susunan pemain Arsenal (3-4-3): Leno; Holding, Luiz, Gabriel; Bellerin, Ceballos, Xhaka, Tierney; Pepe, Nketiah, Saka

Berita terbaru Chelsea :

Frank Lampard memiliki kekhawatiran cedera baru yang menghambat persiapannya menjelang perjalanan singkat lintas London.

Hakim Ziyech dipastikan akan absen melawan The Gunners, setelah belum pulih dari keluhan hamstringnya. Selain playmaker Maroko, Chelsea juga bisa kehilangan layanan dari Reece James dan Ben Chilwell, keduanya adalah keraguan utama untuk pertandingan itu.

Chilwell mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan West Ham United dan bisa diberi cukup waktu untuk pulih sepenuhnya dari cedera. Sebagai gantinya, Emerson Palmieri diharapkan mendapat tempat di slot bek kiri, dengan kapten Cesar Azpilicueta mengambil tempatnya di sayap kanan.

Di lini tengah, Jorginho kemungkinan akan turun ke bangku cadangan, dengan Mateo Kovacic diharapkan tampil di salah satu dari tiga slot di tengah. N’Golo Kante dan Mason Mount kemungkinan akan menempati dua tempat lainnya

Di lini depan, di tengah absennya Ziyech, Timo Werner dan Christian Pulisic memilih diri mereka untuk menjadi dua pemain sayap. Tammy Abraham, bagaimanapun, harus menjadi ujung tombak serangan Chelsea sekali lagi.

Prediksi susunana pemain Chelsea (4-3-3): Mendy; Azpilicueta, Zouma, Silva, Emerson; Kovacic, Kante, Mount; Werner, Abraham, Pulisic

Fakta :

Chelsea hanya kalah dua kali dari 17 pertemuan Liga Inggris terakhir mereka dengan Arsenal (M9 D6), dengan kedua kekalahan itu terjadi di Emirates (0-3 pada September 2016, 0-2 pada Januari 2019).

The gunners belum pernah kalah dalam 12 pertandingan kandang Boxing Day terakhir mereka (W10 D2) sejak kekalahan 0-2 melawan Nottingham Forest pada tahun 1987.

The Blues kalah 0-2 melawan Southampton pada Boxing Day musim lalu, mengakhiri 14 pertandingan tanpa kekalahan pada 26 Desember (M9 D5). The Blues belum pernah kalah dalam pertandingan Boxing Day berturut-turut sejak 1995.

Timo Werner adalah pencetak gol terbanyak Chelsea musim ini dengan delapan gol di semua kompetisi, tetapi dia gagal mencetak gol dalam sembilan pertandingan terakhirnya.

Prediksi skor untuk pertandingan tersebut adalah : Arsenal (1) Vs Chelsea (1). (M88FC/AS)

The post Prediksi Liga Inggris : Arsenal Vs Chelsea appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/prediksi-liga-inggris-arsenal-vs-chelsea-2/